BREAKINGNEWS.CO.ID -   Pesepakbola  Diego Michels secara resmi  menyunting sekaligus menjadi suami bagi Dhea Ananda Simatupang, asal Samarinda, Kalimantan Tengah.

Kabar gembira disampaikan oleh pemain naturalisasi asal Deventer Belanda tersebut dalam laman IGstoriesnya, Sabtu (7/7/2019).

Pemain yang telah merumput di sejumlah klub professional dalam negeri tersebut resmi menyunting sang pujaan hatinya dan melampirkan sejumlah gambar yang menggambar kebahagiaan mereka sebagai penganten baru.

Diego Michiels dan Dhea melangsungkan acara akad nikah di Rumah Makan Iwak Bekunyung, Samarinda, Kalimantan Timur pada pukul 16.00 WITA, Jumat  (5/7/2019) sore.

Acara akad nikah pun digelar secara sederhana di sebuah restoran yang terletak di Samarinda, Kalimantan Timur. Sedangkan resepsi pernikahan digelar di hari yang sama yakni pukul 19.00 WITA.

Selain itu, media sosial juga diramaikan dengan video momen saat Diego mengucapkan ijab kabul di hari istimewanya tersebut.   

Dalam sebuah akun Instagram @wagsindonesia.id memperlihatkan momen pernikahan pernikahan Diego Michiels dan Dhea Ananda Boru Simatupang. Terlihat suasana sakral ketika ijab kabul sedang berlangsung.

Diego Michiels nampak gagah memakai baju berwarna putih dengan peci putih. Senada dengan Diego Michiels, istrinya nampak anggun dengan busana pernikahan berwarna putih emas.

 

Di hadapan penghulu dan para saksi, Diego Michiels mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan dalam Bahasa Indonesia. Terungkap jika mahar yang diberikan berupa cincin emas seberat 10 gram.

Kabar pernikahan ini pun langsung dikonfirmasi oleh pihak klub sepakbola tempat Diego berkarier, Borneo FC Samarinda. Melalui akun Instagram-nya, mereka mengunggah foto pernikahan kedua mempelai yang sedang berbahagia.

Berpose memakai busana pengantin serba putih, Diego dan sang istri terlihat sangat bahagia saat memamerkan cincin dan bertukar pandangan penuh cinta. Lewat postingan itu, akun @borneofc.id menuliskan caption, "Happy Wedding El Capitano Borneo FC Diego Michiels dan Dhea Ananda."

Sekali lagi selamat atas pernikahannya Diego dan Dhea! Semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Amin. Tidak hanya itu, teman serta sahabat terdekatpun banyak yang hadir dalam pernikahan mantan kekasih Nikita Willy tersebut.