BREAKINGNEWS.CO.ID - Film bergenre aksi laga kriminal thriller menjadi salah satu yang favorite untuk rumah produksi buat. Baik action berupa fighting atau pertarungan individu maupun melibatkan tentara seperti perang. Seperti yang dibuat oleh Lionsgate di film terbarunya yang akan tayang di bulan Juni 2018 ini.

Sicario: Day of the Soldado film aksi laga kriminal thriller yang merupakan sekuelnya di tahun 2015 lalu. Untuk sekuelnya ini, yang memegang peran sebagai sutradara adalah Stefano Sollima yang sebelumnya diemban oleh Denis Villeneuve. Sedangkan Benicio del Toro, Josh Brolin serta Jeffrey Donovan masih dipercaya menjadi tokoh utama.

Film keduanya ini pun masih seputar Amerika untuk memerangi kartel yang merupakan gembong narkoba asal Meksiko. Dimana salah satu kartel terlibat langsung dalam penyelundupan teroris asal Yaman, Namun, kali ini Matt Graver (Josh Brolin) dihadapkan dengan masalah baru. Dimana pihak CIA atau Amerika harus berada di balik peperangan dua kartel besar di Meksiko, dengan menculik salah satu putri pemimpin kartel, yaitu Isabel Reyes.

Untuk itu Matt Graver yang merupakan senior di CIA membentuk tim khusus yang sengaja dibuat untuk melancarkan misi tersebut dengan merekrut salah satu pembunuh profesional Alejandro Gillick yang diperankan oleh Benicio del Toro.

Semakin menantang di sekuelnya ini, duet keduanya untuk memerangi mafia dari Meksiko semakin mendapatkan halangan, bukan hanya dari anak buah Carlos Reyes namun dari pihak kepolisian Meksiko yang ternyata memang bekerja sama dengan salah satu pimpinan kartel besar tersebut.

Masih tampilkan adegan menarik dengan peralatan perang yang canggih, Sicario: Day of the Soldado akan membuat jantung penonton berdegup kencang dengan aksi saling tembak dan cerita yang menarik.