JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari adik kandung presenter Oki Setiana Dewi, Ria Ricis. Sebagai seorang publik figur membuat para selebriti harus siap menanggung resikonya. Salah satunya mereka kerap menjadi incaran para haters. Sejak terkenal sebagai selebgram, Ria kini sering tampil di layar kaca sebagai bintang tamu dan presenter. Selain eksis di dunia hiburan, Ria juga dikenal sebagai seorang Youtuber.

Bahkan Ria disebut-sebut sebagai salah satu YouTuber dengan bayaran termahal! Channel YouTube Ria Ricis atau Ricis Official yang dibuat sejak Januari tahun 2016, channelnya langsung melambung pesat.

Berawal dari menjadi selebgram, Ria yang konsisten mengupload video kocak ini merambah YouTube. 
Hasilnya? Sekarang diasudah mendulang 2.028.110 subscribers dan ratusan juta penonton.

Estimasi penghasilan tiap bulan yang Ria dapatkan disebut meraih Rp88.000.000,- hingga Rp1.413.000.000. 
Sebagai seorang selebgram, Ria pun tak lepas dari haters ataupun netizen yang berkomentar miring di akun Instagramnya. Meski demikian, kali ini Ria tersingung oleh ucapan seorang netizen.

Ria mengunggah komentar seorang netter yang mengomentarinya dengan kalimat "Sokk cantik dan gak perawan ae." Atas postingan itu, Ria pun mengancam bakal melaporkan netter tersebut ke polisi jika tidak meminta maaf dalam 24 jam.

"instagram dan sosial media memang lahan yang sangat bebas bisa digunakan utk siapa saja mengupload dan berkomentar. tapi tidak sebeginya. dalam waktu kurang dr 24 jam saya tdk menerima permohonan maaf, akan saya tindak lanjuti atas pencemaran nama baik, terimakasih," ujarnya seraya me-mention akun netter tersebut.

Tak berhenti disitu, di postingan selanjutnya, Ria mengunggah screenshot DM dengan netter tersebut.

Ria pun mendapat dukungan dari netter.

lala.lailatulrohmah: atagfirullah... sabar ya..

kelfin.999: Yang tabah ya kak

azzahra_pelangi: Blokir aja tuh account yang fitnah ka ricis #thericis

intankmllsr: Yg tau semua Allah kakak canteq biar alam yg menghukum semua, karma pasti ada. Tabah ya kakak, gausah meminta anak itu untuk minta maaf ke kakak karna sesungguhnya yg memberikan maaf lebih dahulu iyalah yg ditinggikan derajatnya ole allah. Sabar ya kakak canteq agep saja dia sebagai angin dan doa kan saja dia selamat wal afiat dan dijauhkan dr mara bahaya pokonya doa yg baik, doa itu pasti kembali kepda diri kakak kok Love you more kak cis ku

miner.zen.cloud: Laporin aja kak ke polisi biar tau rasa dia @riaricis1795 @riaricisofficial_ytb.