BREAKINGNEWS.CO.ID - Seorang penyanyi yang menjadi ikon pop, R&B, dan soul, Diana Ross, merayakan hari ulang tahunnya lebih awal di panggung Grammy Awards 2019. Hal tersebut dilakukan Diana karena Grammy Awards berlangsung satu bulan sebelu dirinya berusia 75 tahun, tepatnya pada 26 Maret 2019.

Aktris pemilik nama asli Diane Ernestine Earle Ross memberikan penonton penampilan terbaiknya dengan dua lagu yang salah satunya merupakan debut solonya pada tahun 1970 silam, 'Reach Out and Touch'. Sementara satu lagu lainnya adalah 'The Best Years of My Life' yang dirilis 1993 silam. Ross yang tampil dengan gaun merah menyala itu dipersilahkan naik panggung oleh cucunya yang berusia 9 tahun, Raif-Henok Emmanuel Kendrick. Anggota keluarga lainnya, termasuk putri Ross, Tracee Ellis Ross dan putra Evan Ross, juga hadir.

"Ketika aku masih kecil, aku merasakan kegembiraan bernyanyi," kata Ross di atas panggung di Grammy. "Itu membuatku bahagia. Itu membuat orang tuaku bahagia, dan itu mengarah ke hari ini, dan itu masih membawaku kegembiraan. Sepanjang hidupku, selalu ada musik, dan kekuatannya. Terima kasih sudah ada di sini dan merayakan ulang tahunku yang ke-75. Terima kasih! Selamat ulang tahun untukku! Selamat ulang tahun untukku!" tukasnya. Sementara Ross tidak pernah memenangkan Grammy sepanjang kariernya. Pada 2012 lalu, ia menerima Lifetime Achievement Award dari Recording Academy.