Sambutan positif menemani pertunjukkan seni bela diri kombinasi (MMA) ONE Championship bertopik ONE : Conquest Of Kings, yang akan berjalan di GOR Kertajaya Arena, Surabaya, Jawa Timur, 29 Juli 2017.

Tanggapan itu dilontarkan oleh atlet MMA terpenting asal Indonesia, Sunoto, yang akan bertanding melawan Rocky Batolbatol (Filipina) dalam pertandingan tiga ronde di kelas bantam.

Sunoto mengaku kalau bertanding dihadapan beberapa pemirsa Indonesia adalah tawaran yang tidak bisa tidak diterima.

" Ini akan jadi pertarungan ke-4 saya pada gelaran ONE Championship di Indonesia. Saya mempunyai catatan 6-3 jadi seseorang profesional, namun rekor saya 5-0 waktu bertanding di Indonesia, " kata Sunoto dalam launching yang di terima KOMPAS. com.

" Saya yakin beberapa pemirsa Indonesia bisa memberi energi ekstra serta motivasi waktu bertanding, " tutur petarung yang mempunyai julukan " The Terminator " itu.

Sunoto mempunyai julukan " The Terminator " karna gaya bertanding yang agresif serta gigih waktu hadapi lawan.

Dengan perkembangan berolahraga MMA yang selalu bertambah di Indonesia, Sunoto optimis mempunyai karir yang cerah pada saat yang akan datang,

" Orangtua saya terasa percaya dengan berolahraga MMA, karna bela diri berada di aliran darah kami lewat silat. Saya berfikir kalau MMA akan berkembang di semua Asia Tenggara, serta pastinya di Indonesia, " tutur Sunoto.

" Saya fikir ONE Championship mempunyai beberapa hal untuk membawa berolahraga ini ke tingkat setelah itu. ONE Championship yaitu basis yang hebat untuk mengungkap bakat tersembunyi beberapa pesaing lokal ke semua dunia, " kata Sunoto.

Terkecuali partai pada Sunoto serta Rocky, ONE : Conquest Of Kings akan menyuguhkan pertandingan Kairat Akhmetov (Kazakhstan) versi Adriano Moraes (Brasil) yang disebut pertarungan paling utama.

ONE : Conquest Of Kings akan menghadirkan tindakan dua pesilat hebat Indonesia yaitu Khamid Wichaksana serta Muchamad Fauzi.