JAKARTA - Soundrenaline 2017 juga akan kembali di gelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 9 serta 10 September 2017. Tetapi, festival kesempatan ini juga akan di ramaikan dengan kerjasama dari beberapa musisi yang tampak.

Mereka yaitu Glenn Fredly x Grup Penerbang Roket (KPR), Andien x Scaller, Neonomora x Homogeneic, serta Mondo Gascaro x Danilla Riyadi.

" Th. ini juga akan banyak kerjasama. Berlainan dari mulanya, " kata Managing Director KILAU Indonesia Novrial Rustam waktu jumpa pers di Bexter Smith Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2017).

Penyanyi Andien Aisyah mengakui ketertarikan dengan festival musik yang diselenggarakan satu tahun sekali ini.

Waktu ditawari untuk bekerjasama dengan Scaller, Andien mengakui segera terima. Menurut dia, pengalaman ini juga akan jadi yang pertama serta menantang untuk dia.

Waktu di tanya mengenai rencana, Andien masih tetap merahasiakan rencana serta pertunjukkan seperti apa yang juga akan dibawakannya kelak.

" Untuk kerjasama dengan Scaller juga akan jadi suatu hal yang baru. Ini panggung lain dari panggung-panggung saya terlebih dulu, " ucap dia.

Pengamat musik Adib Hidayat menyebutkan, kerjasama yaitu satu diantara bentuk eksplorasi yang efisien.

" Di Soundrenaline kesempatan ini banyak kerjasama. Kerjasama hasilkan prodak baru. Itu jadi menarik pada tontonan kelak, " kata dia.