BREAKINGNEWS.CO.ID - Masyarakat yang menghadiri kampanye akbar capres nomor urut 02, Prabowo Subianto menunaikan ibadah shalat Dzuhur di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019).

Ibadah shalat Dzuhur sendiri dilakukan setelah melakukan beberapa kegiatan kampanye mulai dari shalawat bersama Sabyan Gambus hingga sambutan dari tokoh maupun politisi yang ikut hadir di kampanye akbar Prabowo tersebut.

Usai menunaikan ibadah shalat Dzuhur, acara pun dilanjutkan dengan melakukan dzikir dan shalawat bersama. Sebelum dzikir dan shalawat dimulai, salah satu ustadz yang memandu acara beberapa kali meneriakkan takbir dihadapan ribuan massa yang hadir.

Seperti diberitakan sebelumnya, jelang kampanye akbar capres nomor urut 02, Prabowo Subianto di Stadion Sriwedari, Solo, masyarakat sudah mulai mendatangi lokasi.

Pantauan breakingnews.co.id langsung dari Stadion Sriwedari Rabu (10/4/2019), disekitar lokasi sudah dipenuhi massa pendukung Prabowo. Tak hanya itu, sepanjang jalan menuju lokasi juga terlihat masyarakat yang menjajakan aneka makanan yang diberikan secara gratis kepada massa kampanye. Tak ketinggalan, para pedagang pun juga menjajakan segala macam atribut mulai dari kaos, bendera partai koalisi, pernak pernik dan lain sebagainya.

Aparat gabungan yang terdiri dari kepolisian, Satpol PP hingga pihak keamanan lainnya juga terlihat tengah berjaga-jaga mulai dari pintu masuk stadion hingga dititik-titik strategis baik di sekitar stadion maupun di dalam Stadion Sriwedari sendiri.

Menjelang acara dimulai, dari panggung utama para panitia tengah menyemangati para masyarakat yang hadir. Meski ditengah teriknya matahari, tak menyurutkan niat masyarakat untuk menghadiri kampanye akbar tersebut.