MANADO - Plt Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham  secara resmi melantik Pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara pimpinan Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu, di Manado, Rabu (29/11/2017). Pelantikan yang berlangsung di Lapangan Megamas kawasan ekonomi bolevard Manado serta  dihadiri para kader serta simpatisan partai  mendapat apresiasi dari  Idrus

Ia menyampaikan tidak dilakukan di gedung- gedung namun di lapangan terbuka dengan maksud ingin membuktikan Partai Golkar adalah sahabat rakyat. Ingin meyakinkan kalau Golkar berada di tengah-tengah rakyat dan bersama dengan rakyat segala sesuatu, suka atau pun duka bisa teratasi. "Hadir di tengah-tengah rakyat bukan saja meminta dukungan pada saat menghadapi momentum politik baik Pilkada, Pileg maupun Pilpers," katanya.

Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu mengatakan berjanji bakal memberikan program-program pro rakyat yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat yang adil serta beradab. Pada pelantikan itu diwarnai dengan berbagai atraksi seni seperti Tarian Kabasaran, Tarian Maengket dan Tari Kreasi Ukauka.