JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, bersama seluruh pejabat teras Pemerinta Provinsi DKI  merayakan acara takbiran di malam menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1439 Hijriah yang jatuh pada esok hari, Jumat 15 Juni 2018.   Anies Baswedan merayakannya malam takbiran di Kantor Walikota Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018) malam.

Dalam sambutannya, Anies menyatakan bahwa malam ini adalah yamh pertama kalinya ia merayakan malam takbiran bersama jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.   "Saya takbiran pertama bertugas di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di Jakarta Selatan," ucap Anies di Kantor Walikota Jaksel pada Kamis (14/6/2018).

Takbiran


Di Kantor Wali kota Jakarta Selatan, Anies mengambil pukulan bedug dan menabuhnya berkali-kali. Pada kesempatan itu pula Anies bersama pejabat yanh lain menyantap ketupat dan opor yang telah disediakan.

Dari kantor Wali kota Jaksel, Anies berencana melanjutkan acara malam takbiran ke Masjid Jami Al Islam di wilayah KS.Tubun, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selanjutnya rombongan Anies bergeser dan akan berjumpa Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di area CNI depan Lippo Mall, Puri Indah, Puri Kembangan, Jakarta Barat untuk merayakan malam takbiran bersama seluruh pejabat dan warga Ibu Kota.