BREAKINGNEWS.COM.ID - Sejumlah tokoh turut menghadiri acara Munajat 212 yang digelar di kawasan silang Monas. Salah satu tokoh yang menghadiri acara tersebut yakni Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa disapa Titiek Soeharto.

Saat menaiki panggung utama, Titiek pun disambut oleh para jamaah dan panitia acara. "Selamat datang Ibu Titiek di acara ini. Insya Allah jadi srikandi yang hadir diantara kami," kata panitia acara Munajat 212, Kamis (21/2/2019).

Mendapat sambutan, lantas Titiek pun memberikan senyumnya kepada jamaah yang hadir sembari mengacungkan salam dua jari. Aksi putri Presiden Soeharto itu pun mendapatkan balasan dari jamaah yang juga mengacungkan salam dua jari.

Selain itu, panitia acara pun mendoakan Titiek agar menjadi ibu negara yang kemudian diaminkan oleh para jamaah. "Mudah-mudahan Ibu Titiek menjadi ibu negara," ujar panitia melalui pengeras suara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Acara Munajat 212 merupakan acara bertajuk dzikir dan shalawat. Namun, menjelang acara dimulai, panitia pun menghimbau kepada jamaah untuk membangkitkan kekuatan Islam dengan dengan menguatkan partai Islam di Pemilu 2019.

"Jamaah sekalian, mari kita bangkitkan kekuatan Islam dengan menguatkan partai Islam di Pemilu 2019 dan menenggelamkan partai dajjal," himbau panitia acara Munajat 212 jelang acar dimulai, di kawasan Silang Monas, Jakarta, Kamis (21/2) sore.

Acara yang mengusung tema 'Malam Munajat: Munajat Pintu Langit Untuk Keselamatan Agama, Bangsa dan Negara. Bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta dan Majelis Ta'lim se Jabodetabek' itu seharusnya tak disisipi kepentingan politik praktis.

Seperti yang didengar breakingnews.co.id, setidaknya himbauan kepada jamaah tersebut terjadi sebanyak dua kali. Namun sejauh ini, acara sendiri masih berlangsung dengan menunaikan ibadah shalat Maghrib.