BREAKINGNEWS.CO.ID - Aktivis Neno Warisman turut menghadiri acara Munajat 212 yang berlangsung di di kawasan Silang, Monas, Jakarta.

Menurutnya, munajat sendiri merupakan suatu kegiatan yang baik. Kendati demikian, dirinya mengaku kedatangannya kali ini yakni untuk membaca puisi dalam acara tersebut.

"Ya munajat seperti biasa adalah kebiasaan yang bai. Kita mencari hari-hari yang baik menjelang ... Suatu niat atau biasa menjadi kebiasaan munajat biasa saja seperti munajat yang lain," katanya kepada wartawan, Kamis (21/2/2019) malam.

"Tugas saya hanya membaca puisi munajat. Jadi mewakili sebuah keinginan yang baik," imbuhnya.

Saat ditanya soal puisi yang akan dibacakannya, dirinya enggan menjelaskan secara rinci. Dirinya hanya mengatakan untuk mendengarkan saja nanti puisi tersebut. "Baiknya didengerin saja nanti," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sejumlah massa yang terdiri dari berbagai kalangan umat Islam sudah mulai berdatangan ke kawasan Silang Monas jelang aksi Munajat 212. Massa yang dominan mengenakan pakaian putih-putih itu tampak membawa serta keluarganya.

Pantauan breakingnews.co.id langsung dari Monas, belum terlihat aksi yang dapat memicu pergerakan yang tidak diinginkan. Meski demikian sejumlah aparat keamanan dan massa Front Pembela Islam (FPI) sudah mulai berjaga-jaga di pintu masuk selatan kawasan Monas.

Hujan yang sempat mengguyur lokasi, tidak menyurutkan massa yang ingin mengikuti aksi kali ini.

Diketahui, Staf komunikasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) wilayah DKI Jakarta, Nanda, mengatakan acara yang akan digelar bertema Malam Munajat 212.

Nanda menjelaskan bahwa acara akan dilaksanakan bertepatan dengan tanggal 21 Februari, namun dalam acara kali ini, Nanda menegaskan sama sekali tidak ada kaitannya dengan aksi Persaudaraan Alumni 212.