BREAKINGNEWS.CO.ID -  Seperti musisi dan artis penyanyi lain, pedangdut  Nita Thalia tentu ingin mempertahankan pesonanya selaku penampil yang seksi dan menggoda. Untuk itu, dirinya tak segan mengeluarkan dana tidak sedikit agar penampilan tersebut bisa bertahan sekaligus menjadi tambahan pesona.

Selidik punya selidik,   ternyata, pelantun “Goyang Heboh” ini  rajin melakukan perawatan untuk tubuh dan wajahnya di Queen Beauty Clinic yang berada di Jalan Agung Niaga Vll G - 6 / 25 Sunter Agung, Jakarta Utara.

"Saya merawat kecantikan disini sebenarnya sudah sejak tahun 2003 lalu. Setelah ini, saya mau melakukan face lift dan operasi lipatan mata di Queen Beauty Clinic ini. Saya yakin aman karena ditangani oleh tim dokter berpengalaman dan professional,” terang Nita Thalia saat dijumpai wartawan, Rabu (30/10/2019).

Nita Thalia mengakui untuk perawatan wajahnya dengan operasi plastik itu menghabiskan dana  tidak kurang dari  Rp1 Miliar."Ya sekitar 1 milyar lah, itu kan untuk berbagai operasi plastik." Tandas Nita Thalia

Ia mengungkapkan operasi plastik yang dilakukan oleh Nita Thalia berawal dari keinginan untuk meniruskan pipinya yang chubby pada 2015 silam.

Ia juga mengakui, kalau dirinya melakukan operasi plastik untuk face lift dan juga di lipatan matanya. Memilih tempat perawatan tersebut, ia sangat suka karena sangat lengkap dan selalu update dengan perkembangan zaman, terutama dalam hal peratawan kecantikan.

"Pokoknya the best - lah karena ditangani tim dokter ahli dan fasilitas modern disini (Queen Beauty Clinic)," tandas Nita.

"Melalui face lift dan menghilangkan lipatan kantung mata, maka wajah saya akan kembali kencang dan mulus agar tampak lebih muda," sambungnya.

"Sebenarnya hal pertama yang aku pengen hilangin itu lemak di pipi. Awalnya pergi ke dokter bedah plastik, aku konsultasi dengan dokter bedah plastik. Dokter bilang selain ngambil lemak di pipi, hidung juga otomatis harus mancung sedikit karena itu kan supaya V shape," tegas perempuan berusia 37 tahun itu.

Diterangkan Margoto selaku Founder sekaligus Owner dari Queen Beauty Clinic,  sejak berdiri pada tahun 1992, kliniknya tersebut sudah banyak sekali melayani pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat.

“Pelanggan kami mulai dari masyarakat biasa,  selebriti papan atas hingga keluarga pejabat. Kami selalu memprioritaskan perawatan maksimal dan juga mengupdate perkembangan tekhnologi dalam bidang kecantikan. Dan Queen Beauty Clinic ini berstatus sebagai Klinik Utama kami yang berada di Sunter,” terang Margoto.