BREAKINGNEWS.CO.ID - Piala Dunia di Rusia mendatangkan sukacita bagi masyarakat global. Tak sedikit yang rela hadir langsung di Rusia demi mendukung langsung negara mereka bertanding atau sekedar merasakan euforia Piala Dunia 2018 secara langsung. Pesta sepak bola terbesar empat tahunan ini berhasil membuat penyanyi cantik Via Vallen menjadi salah satu saksi kemeriahannya. 

Penyanyi dangdut Via Vallen memang terkenal sebagai penggemar sepak bola. Pedangdut asal Jawa Timur ini mengungkapkan dukungannya terhadap sejumlah timnas di Piala Dunia 2018. Hal itu terlihat pada unggahan foto di akun Instagram miliknya sejak sepekan lalu.

Rupanya dirinya tak sendirian di sana, melainkan pergi bersama sang ayah, Mohammad Arifin. Hal tersebut diketahui dari unggahan Via di akun Instagram miliknya, Sabtu 14 Juli 2018.

 

A post shared by Via Vallen ?? (@viavallen) on



Via Vallen turut mendukung timnas Inggris saat berhadapan dengan Kroasia pada babak semifinal. Meski tim dukungannya kalah, perjalanan ke Rusia tetap diabadikan Via. Beberapa di antaranya ia unggah lewat Instagram Story-nya.

Selain mengunggah foto bersama sang ayah di stadion Zenit Arena, St Petersberg. Via juga mengabadikan momen kebersamaannya dengan sang ayah saat sedang berada di dalam pesawat.

Via  dan ayahnya tampak tersenyum ke arah kamera. Sang ayah mengenakan topi putih serta jaket hitam.

Sementara Via tampak imut mengenakan jaket hijau dan mengucir sedikit rambutnya ke belakang.

Dalam unggahannya itu Via juga menuliskan pesan yang mendalam tentang ayahnya.

"He's my first love, my big guard. He always support me all the time. He's my special one in the world (emoji).

(Dia adalah cinta pertamaku, penjagaku. Dia selalu mendukungku kapanpun. Dia lah seseorang yang spesial bagiku di dunia ini)," tulis Via dalam caption unggahannya, Jumat 13 Juli 2018.

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet menduga Via memilih Inggris untuk dijagokan. Alasannya simpel karena banyak pemain Manchester United, klub favoritnya di tim Inggris.Sayangnya tim yang didukung oleh Via kalah dan gagal melaju ke final.

Sebenarnya memang Via sengaja memilih menyaksikan pertandingan Inggris vs Kroasia untuk melihat dua pemain Manchester United yakni, Cristian Ronaldi dan David de Gea.

Banyak warganet pun memberikan beragam komentar melihat unggahan Via tersebut, tak sedikit yang mengatakan bahwa Via adalah anak yang berbakti.

"Beruntungnya seorang ayah punya anak kyk mbak via," ujar akun @am3di638. "Anak yg berbakti," sahut akun @nino_herlambang2104