BREAKINGNEWS.CO.ID – Mendapat kesempatan sekaligus tantangan untuk bermain sebagai perempuan dengan kepribadian ganda, tak hanya dua tapi tujuh, sempat membuat Angelica Sirmperler stress dan menangis. Pasalnya, peran berat yang dilakoni tak memberinya banyak waktu untuk mendalami karakter yang akan dimainkan, karena sempitnya waktu yang disediakan untuk melakukan reading, atau pendalaman.

"Satu atau dua bulan mungkin seharusnya untuk reading. Satu saja susah, apalagi ini tujuh dan aku cuma tiga hari," beber Angelica di salah satu kafe dalam rilis teaser, poster serta theme song film Keira, bersama sutradara dan pemain lain pada  Jumat (12/10/2018).

Maka jadilah dirinya merasa bingung dan mendekati stress dengan singkatnya waktu yang dimiliki untuk film bergenre psikologis ini.

 Film produksi Tu7uh Rumah Produksi rencananya dirilis bulan November 2018. Dalam film tersebut Angelica beradu akting dengan aktor senior Ray Sahetapy.

Solusi yang diambilnya adalah datang dan bertemu dengan ahli kejiwan atau psikolog, dalam pertemuan yan tidak terlalu sering tersebut, Angelica  banyak bertanya dan menggali  informasi tentang   orang yang berkepribadian ganda itu,”.

Selain itu dirinya sempat berusaha menghubungi seorang selebritis yang diketahui mengalami masalah kejiwaan tersebut, namun tak kesampaian, hingga syuting mengambil lokasi di di Jakarta dan Lampung  tersebut.   “Sebenernya ada orang yang punya kepribadian ganda. Dihubungi tapi nggak bisa padahal aku mau nanya-nanya gimana bisa ia seperti itu,” ujarnya.

Tak punya waktu lebih lama, Angelica menuturkan jika dirinya sempat menangis saat akan memulai syuting. Karena merasa belum maksimal mendalami karakter, Angelica punya keyakinan kuat jika dirinya mampu menjadi Keira.

Film Keira yang bergenre thriller psychology ini memang jarang dibuat di Indonesia. Bagaimana nantinya sosok Keira yang diperankan oleh Angelica? kita tunggu saja peluncurannya di bioskop tanah air pada pertengahan November mendatang.