JAKARTA - Menjadi seorang selebritas tentu harus siap menerima kejadian yang tidak terduga bahkan dari para penggemarnya. Tak hanya kejutan hadiah saja, seperti yang dialami penyanyi pop Amerika Serikat, Taylor Swift. Pemilik album Reputation yang dirilis 10 November 2017 ini baru saja mengalami kejadian mengejutkan dari seorang penggemar yang diduga bernama Bruce Rowley. Kejadian tersebut di alaminya saat Taylor Swift berada di kediamannya, di Rhode Island, Amerika Serikat.

Kejadian ini berawal saat seorang pemuda menerobos rumah Taylor Swift hingga merampok bank demi mendapatkan perhatian dari Taylor Swift. Pelaku, Bruce Rowley beberapa kali menghubungi Taylor Swift tapi tak pernah bisa. Akhirnya, setelah merampok bank, motif tak masuk akal yang dilakukan Bruce Rowley kemudian menghamburkan uang di halaman rumah Taylor.

Bruce Rowley, pria yang merampok demi Taylor Swift.


Dilansir dari TMZ, Bruce Rowley ingin melamar Taylor Swift. Ia menempuh perjalanan 60 mil untuk menuju rumah Taylor di Rhode Island. Kemudian ia 'menyawer' kurang lebih 1600 Dolar AS atau setara 22 juta rupiah demi mendapat perhatian Taylor.
Bruce Rowley mengaku dirinya amat naksir pada Taylor Swift dan ingin memperistrinya. Ia pun menyusun rencana untuk mendapatkan perhatian Taylor dengan cara anehnya.

Ia ditangkap kepolisian Connecticut dalam perjalanannya kembali ke rumahnya. Bruce mengakui segala tindak kriminal dan rencanya pada kepolisian. Atas aksi kriminalnya, Bruce harus menjalani tindakan hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.