BREAKINGNEWS.CO.ID - Setelah sukses dengan film pertamanya berjudul Dear Nathan yang tayang pada tahun 2017. Rumah produksi Rapi Film akhirnya Menjawab antusias penggemar dengan merilis film sekuelnya berjudul "Dear Nathan: Hello Salma" yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani.

Film ini masih akan menghadirkan pemain yang sama dengan Dear Nathan. Jefri Nichol sebagai Nathan dan Amanda Rawles sebagai Salma. Untuk lebih bisa menghibur penonton, Dear Nathan: Hello Salma menghadirkan dua pemain baru, yakni Devano Danendra dan Susan Sameh.

Masih digarap oleh Indra sebagai sutradara, sekuel ini bercerita tentang Nathan dan Salma yang kali ini telah bersatu karena saling mencintai. Sayangnya, ayah Salma tidak merestui cinta mereka. Perilaku Nathan yang cenderung keras kepala membuat ayah Salma menjodohkan putrinya dengan Ridho (Devano Danendra).

Nathan dan Salma terpaksa berpisah. Karena suatu hal, Nathan terpaksa harus pindah sekolah. Di sekolah terbarunya, ia berkenalan dengan Rebecca (Susan Sameh) yang kerap murung karena perpecahan di dalam keluarganya. Nathan dan Rebecca pun berteman baik.

Film "Dear Nathan: Hello Salma" tampil sebagai sebuah drama komedi romantis untuk remaja dengan menghadirkan topik persahabatan, percintaan dan juga kesehatan mental sebagai permasalahan yang umum dialami remaja masa kini.

"Drama ini diadaptasi dari sebuah novel yang sangat dicintai pembacanya, jadi kami berharap film sekuel ini juga bisa diterima oleh penggemar dan semua pecinta film Indonesia," ujar Indra.

Kembali terpilih sebagai pemeran utama, Jefri Nichol menegaskan bahwa di film ini karakternya yang keras dan bandel namun berusaha belajar memperbaiki diri.

"Nathan itu yakin dengan prinsip hidupnya tapi dia juga tidak segan meminta pendapat dari ayahnya. Karena itulah, ia terus memperjuangkan cintanya kepada Salma," kata Jefri.

Menjelang gala premier di Jakarta pada 18 Oktober nanti, para pemain, sutradara dan produser film akan melaksanakan banyak kegiatan promosi dan aktivasi di berbagai sekolah dan bioskop di sejumlah kota di Indonesia. Kota-kota tersebut antara lain, Tangerang, Bogor, Karawang, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta dan Semarang.

Film tersebut rencananya akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2018. Film ini sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya. Trailer Dear Nathan: Hello Salma yang dirilis di YouTube pada 14 September lalu telah dilihat lebih dari sejuta kali.