MANCHESTER – Matteo Darmian, bek sayap Manchester United, pada bursa transfer ini di kabarkan ingin balik lagi ke liga Italia untuk bergabung bersama Juventus. Juventus yang tertarik untuk mendapatkan Darmian nampaknya disambut baik oleh sang pemain.

Menurut media di Inggris mengatakan bahwa Darmian akan langsung mempertanyakan ini pada sang pelatih, Jose Mourinho. Dalam pembicaraannya itu Damian meminta kepada sang manajer untuk tidak menghalangi impiannya kembali ke Italia dan bergabung dengan Juve.

Darmian adalah target utama bagi Juve di bursa transfer musim ini. Bek asal Italia itu pun sudah menetapkan hati untuk kembali Italia. Darmian bergabung dengan MU dua tahun lalu, ia di datangkan dari Torino dengan nilai transfer sebesar 13 juta poundsterling.

Saat ini dikabarkan bahwa Darmian berencana berbicara dengan Mourinho dan berharap bos United mau bernegosiasi dengan Juventus.

Walaupun sang bek italia ini juga sukses berperan dalam kesuksesan MU menjuarai Liga Eropa, dia masih sering dibangku cadangkan oleh sang pelatih.

Tapi nampaknya langkah Darmian untuk bergabung dengan Juventus akan menemui batu sandungan, karena dia akan jadi opsi MU ke Inter Milan, demi mendapatkan tanda tangan Ivan Perisic.