BREAKINGNEWS.CO.ID - Aktris cantik Lidya Febiolla atau yang lebih dikenal dengan nama Olla Ramlan menjadi brand ambassador dari Passion Jewelry, toko berlian milik sahabatnya Airyn Tanu.

Sebagai brand ambassador, Olla juga menentukan desain cincin produksi Passion Jewelry yaitu 'Soul Sister'. Cincin yang memiliki makna kebersamaan dan penuh cinta ini, menurut Airyn diciptakan berdasarkan tiga elemen, yakni karier, keluarga, dan persahabatan.

"Jadi di Passion Jewelry ini, Olla adalah ambasador kami juga. Karena dia sangat mencintai perhiasan makanya akhirnya dari persahabatan kita, kita mendesain sebuah produk namanya 'Soul Sister'," sahut Airyn saat jumpa pers bersama Olla Ramlan di Passion Jewelry, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

"Cincin ini memang terinspirasi dari keseharian kita, karena kita sama-sama punya passion yang dalam tentang perhiasan, jadi dari persahabatan itu kita berpikir untuk mendesain apa yang bisa kita pakai sehari-hari tapi mengingatkan kita akan suatu makna yang kita cintai," tambah Airyn.

Sementara itu, Olla Ramlan mengungkapkan, cincin ini memiliki makna istimewa untuknya. "Mungkin kalian bisa lihat saya adalah ibu rumah tangga yang sudah punya anak, suami tapi masih tetap bekerja, jadi saya masih berkarier dalam hidup saya, saya mencintai sahabat-sahabat saya juga," ungkap dia. "Iya ini memang pertama kalinya aku menjadi brand ambassador sebuah perhiasan, dan memang cinta dengan perhiasan, makanya ketemu sama Airyn kita ngobrol bareng di buatlah 'Soul Sister' ini," lanjut Olla.

Cincin ini memiliki desain yang unik dari tiga diamond emerald yang begitu elegan saling bersebrangan dan tidak rata, yang merepresentasikan kegigihan keduanya dalam karier masing-masing, serta ikatan yang begitu mendalam satu sama lainnya. Saat ini, cincin yang cocok digunakan sehari-hari karena modelnya yang simpel dan elegan ini sudah diproduksi hingga 100 buah. Airyn dan Olla berharap kolaborasi keduanya bisa lancar, diterima oleh para pecinta perhiasan, apalagi kata Olla Ramlan, dirinya masih memiliki ide untuk kembali merancang perhiasan lain.

"Ya makanya, Insya Allah ini usaha yang kita buat bersama, jadi mudah-mudahan kalau 100 pieces-nya laku, kita buka desain yang baru. Di otak saya itu penuh yang pengin saya buat. Akan tetapi kita harus lihat dulu ke depannya seperti apa," tutur Olla.

Tidak hanya itu saja, artis cantik ini juga memiliki cerita saat dilamar oleh suaminya dengan berlian. "Pertama kali saya dikasih pada saat saya mau nikah sih dia 'will you marry me?' Kejadiannya di pesawat, dan wah aku cek dulu ini asli nggak ya, bercanda," cerita Olla sambil tertawa. Meski tengah disibukkan dengan kegiatan di dunia entertainment, Olla Ramlan juga fokus melakukan pencalonan legislatif di daerah Sukabumi.