JAKARTA - Ramadhan 2018 ini tidak terasa akan berakhir dalam hitungan hari, tapi belum terlambat untuk tetap semangat mencari kebaikan dan berlomba-lomba mencari tema Ramadhan. Semakin mendekati Idul Fitri, Presiden Joko Widodo mengirimkan kartu ucapan selamat lebaran ke sejumlah selebritas.

Salah satunya penyanyi dangdut Inul Daratista dan diva pop Krisdayanti. Melalui akun Instagram-nya, Penyanyi yang akrab disapa KD itu mengunggah foto kartu ucapan Idul Fitri. Menariknya, ia juga mengucapkan selamat pada Presiden Jokowi menggunakan bahasa Jawa.

"Ngaturaken sugeng Riyadi kagem Bapak presiden @jokowi sekeluarga . Maturnuwun," tulis Krisdayanti di bagian keterangan yang disematkannya.

Melihat ucapan selamat itu, sebagian netter menemukan bahwa ada kesalahan pada tulisan KD itu. Beberapa diantaranya yang menyadarinya kemudian berusaha memberikan koreksinya untuk istri Raul Lemos tersebut.

“Ngaturaken sugeng riyadin," kata @w***ovia.

“Ikut senang mba @krisdayantilemos ..Pak Jokowi ia the best @jokowi," ujar @nia***a9847.

"Sedikit koreksi mom.. #sugeng riyadin," timpal @fa***iihh.

"Sugeng riyadi mbak @krisdayantilemos ,, pangapunten sedanten kalepatan, mugi2 tansah pinaringam bagas waras.. Amiiin," koreksi @anis***yanto.

Sementara itu, Inul Daratista juga mendapat kartu ucapan dari Presiden Jokowi itu juga. Baru-baru ini Inul juga mengunggah video memperlihatkan kartu ucapan dari orang nomor satu di Indonesia tersebut.

 

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

"Pasti hatiku gembiralah dapat perhatian dr orang no 1 di Indonesia, terima kasih pak Presiden untuk kartu ucapan lebaran buat saya,,buat kami rakyat kecil walau cuma secarik amplop tp lihat stempel GARUDA emas ,bikin atiku semriwing, terimakasih bpk Jokowi @jokowi," tulis Inul.

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on