BREAKINGNEWS.CO.ID - Siapa yang meragukan kualitas akting dari aktris cantik Acha Septriasa. Beberapa film yang dibintanginya sukses di industi film Indonesia. Setelah lama tidak berakting dan disibukan sebagai ibu rumah tangga, Acha Septriasa kembali dipercaya berakting di film horor berjudul Jaga Pocong.

Namun kali ini, genre berbeda dimainkan oleh Acha. Ibu satu anak tersebut sekarang membintangi film bergenre horor, genre yang kini makin diminati banyak orang. Tidak hanya itu, lewat film bertajuk ‘Jaga Pocong’ ini menjadi debut Acha Septriasa pada genre horor. Melalui unggahan foto melalui instagram, Acha Septriasa mengungkapkan rasa bahagianya dengan film hasil kolaborasi tiga PH itu, yakni Spectrum Film, Maxima Pictures dan Unlimited Production.

“I am so excited to present you my first #solo #horor #pocong movie ! 25 Oct 2018 temenin gw #JAGAPOCONG ya 🤛🏼,” tulis Acha Septriasa.



Film Jaga Pocong bercerita mengenai ketegangan yang dialami Mila (Acha Septriasa) ketika ditugaskan merawat Sulastri (Jajang C Noer) di rumahnya. Begitu terkejutnya Mila saat mengetahui bahwa Sulastri telah meninggal. Anak Sulastri, Radit, pun memintanya untuk menunggui jenazah Sulastri yang telah dimandikan dan dikafankan.

Sambil menunggu Radit mengurus pemakaman, serangkaian teror yang dilancarkan pocong jenazah Sulastri terus menghantui Mila. Pocong itu ternyata menginginkan kematian Mila.

Film Jaga Pocong disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Film ini menyajikan jalan cerita, dan karakter yang kuat. Selain itu, visual yang mendukung, yaitu ruang dalam frame yang diciptakan dapat membuat penonton merasakan atmosfer cerita, ditambah desain suara yang atmosferik dan dramatik.

Sementara itu, produser dari ‘Jaga Pocong’, Oswin Bonifanz membeberkan perihal pemilihan Acha sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Karakter Acha tentunya menjadi nilai lebih tambah dalam film ini. Apalagi kualitas akting Acha sudah tidak diragukan lagi.

“Karena film ini bercerita tentang ketegangan seorang suster, kita membutuhkan seorang talent dengan karakter yang kuat. Seperti kita ketahui, Acha memiliki kualitas akting yang luar biasa dan jam terbang yang kuat dan Acha belum pernah main di genre Horror sebelumnya,” ungkap Oswin Bonifanz. Film Jaga Pocong rencananya akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Oktober 2018.