JAKARTA - Keseruan film Avenger: Infinity War masih dirasakan penggemar film superhero yang diproduksi Marvel Cinematic Universe tersebut. Film yang rilis pada 4 Mei 2018 ini telah menarik perhatian publik dan meraup pendapatan hingga Rp 287 miliar. Tak cuma jadi tontotan, tokoh di film Avengers juga diterjemahkan dalam bentuk lain, salah satunya es krim.

Campina Indonesia memperkenalkan es krim dengan salah satu karakter Marvel, yakni Iron Man. Warna es krim ini sama dengan karakter Iron Man yang dimainkan oleh Robert Downey Jr, yakni berwarna merah dan oranye. "Warna itu selaras dengan kostum Iron Man, yaitu merah dan orange," kata Brand Manager Campina Mustofa Saadji di Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa, 8 Mei 2018.

Campina meluncurkan produk es krim terbarunya.


Es krim Campina Avengers Iron Man berbentuk topeng Iron Man. Di bagian luar berbalut cokelat putih dan di dalamnya terdiri dari dua rasa, yakni mangga dan stroberi. Rasa susu pada es krim ini cukup mendominasi, mengalahkan cita rasa mangga dan stroberi. Buat kamu yang sedang diet, Mustofa Saadji mengatakan tak perlu khawatir karena es krim ini rendah kalori. Satu batang es krim Avengers Iron Man, menurut dia, mengandung 100 kalori.

Mustofa Saadji menjelaskan, pemilihan karakter Iron Man dalam pembuatan es krim merujuk pada antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap superhero ini. "Iron Man termasuk superhero dengan tingkat kecerdasan yang tinggi, ketangguhan, dilengkapi dengan berbagai kecanggihan teknologi untuk melawan musuh," ucap dia.

Selain Iron Man, sebelumnya Campina meluncurkan karakter superhero Marvel, yaitu Sprider-Man. Sama dengan Iron Man, bentuk es krim dan kemasan juga disesuaikan dengan karakter superhero laba-laba tersebut.