BREAKINGNEWS.CO.ID  - Penampilan grup legendaris Guns N Roses sukses memuaskan dahaga penggemar mereka yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Kamis  (8/11/2018) malam. Tampil prima sejak menit pertama, grup musik ini yang diawaki dua pungggawa utama Axl Rose dan Slash mampu mengembalikan memori fans ke zaman dimana mereka merajai panggung musik dunia pada tahun 90 an dulu.

Paradise City menjadi lagu pamungkas dalam konser Guns N Roses yang bertajuk ‘Not in This Lifetime Tour in Jakarta 2018’ pada Kamis, 8 November. Sontak para penonton yang mendengar intro lagu tersebut langsung berjingkarakan. Lagu terakhir atau ke-28 tersebut kembali membuat pengunjung yang datang rata-rata dengan atribut warna hitam khas grup beraliran rock asal Amerika Serikat tersebut kembali membuat pengunjung berjingkrak.

Dentuman drum dari Frank Ferrer dan  sahutan gitar milik Slash dan Richard Fortus langsung menyambut ketukan drum dari Frank Ferrer makin melengkapi lagu dari ‘Paradise City’.

Kemudian, masuklah suara khas dari Axl Roses. Meski terlihat kelelahan usai membawakan sekira 28 lagu, tetapi Axl masih menyimpan kekuatan untuk lagu pamungkas ini.

Lagi-lagi, GNR berhasil membuat penonton ikut bernyanyi, hingga pada melodi yang dimainkan Slash, penonton semakin menggila dengan menggoyangkan tubuh mereka. Seolah penonton tahu betul bahwa lagu tersebut menjadi lagu terakhir dari band asal Amerika Serikat ini.

Dan pada akhir lagu, confetti keluar menandakan berakhirnya konser. Lalu Axl Rose memberikan ucapan terimkasihnya pada penonton.

“Jakarta, terima kasih,” teriak Axl Rose dari atas panggung.

Dari penampilannya, Axl Roses cs membawakan 28 lagu. Lagu-lagu hits seperti ‘Welcome To The Jungle’, ‘November Rain’, ‘Sweet Child O’Mine’ hingga ‘Patience’ menjadi lagu-lagu yang paling dinantikan penonton.

Sebagaimana diketahui, Guns N Roses menggelar tur dunia dengan tajuk ‘Not In This Lifetime Tour in Jakarta 2018’. Konser ini menjadi sebuah reuni antara Axl Rose dan Slash.

Dan Jakarta merupakan kota pembuka dari konser GNR di Asia. Sesuai jadwal, mereka akan menutup konser di Asia pada 21 November 2018 di Hong Kong.