Jakarta Gracia Indri mengambil keputusan untuk menuntut cerai suaminya David NOAH. Pernikahan mereka juga saat ini ada di ambang kehancuran. Walau telah menguraikan kalau argumen perceraian karna ketidakcocokkan, gosip orang ke-3 juga singgah dalam perceraian mereka.

Masalah hal tersebut, kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat menyanggah ada orang ke-3. Rohman mengatakan perkara itu juga tidak ada didalam materi tuntutan.

" Tak ada hal sesuai sama itu di tuntutan. Ya perselisihan itu saja seperti dalam tuntutan, saya tidak ingin memberi komentar lebih sekali lagi, soalnya kan sidangnya saja belum juga. Kelak saja sesudah persidangan ya, " tutur Rohman Hidayat waktu dihubungi lewat telepon wartawan, beberapa waktu terakhir.

Kuasa hukum Gracia Indri itu juga menerangkan persoalan paling utama penyebabnya cerai clientnya karena selalu berselisih memahami.

" Ya kurang lebihlah (pertikaian selalu). Hanya kelak saja ya, cocok persidangan selesai, kan di persidangan itu juga akan diuraikan ya (permasalahannya). Ini kan belum juga persidangan, " papar Rohman Hidayat.

Sidang cerai perdana Gracia Indri serta David NOAH dijadwalkan juga akan berjalan pada 20 Juli di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

BREAKINGNEWS.CO.ID