Jakarta - Sesudah dinanti lama oleh beberapa penggemarnya di semua dunia, pada akhirnya film paling baru Transformers, The Last Knight akan selekasnya launching, Rabu (21/6/2017).

Film garapan sutradara Michael Bay ini akan kembali mendatangkan mobil mutakhir yang dapat beralih bentuk jadi robot, baik Autobot atau Decepticon.

Seperti umum, seri ke-5 film garapan Paramount Picture ini masih tetap juga akan tetaplah memakai beragam supercar nan ekostis. Sebagian jenis mobil beda seperti sportcar serta sedan elegan juga ada.

Dalam film Transformers, mobil yang akan dibicarakan pertama yaitu Lamborghini Centenario. Supercar asal Italia ini juga akan ada jadi hot rod, dengan balutan warna kombinasi pada witam serta oranye.

Disamping itu, mobil beda yang menarik tetaplah BumbleBee dengan bentuk muscle car Chevrolet Camaro 2016 dengan balutan kelir kuning, dengan strip hitam.

Setelah itu ada Mercedes-Benz AMG GTR. Mobil asal Jerman ini juga akan beralih bentuk jadi Drift, yakni Autobot seperti ksatria Jepang dengan samurai di tangan.

Lantas, ada Chevrolet Corvette C7 jadi Crosshairs, Autobot kuat di unit tempur Optimus Prime. Robot berkelir hijau ini sejatinya yaitu penerjun payung serta penembak tepat.

Next

Nah, robot paling akhir yang dibicarakan adalah yang paling kuat, serta pemimpin dari beberapa Autobot, yakni Optimus Prime. Bocorannya, Optimus Prime juga akan menggunakan Western Star Prototype, serta isunya sekali lagi, robot ini juga akan jadi jahat serta membunuh Bumblebee.

Terkecuali Autobot, tidak komplit rasa-rasanya tanpa ada mengulas mobil-mobil di kubu yang jahat, Decepticon. Pertama, mobil yang akan ada yaitu Barricade. Ya, robot ini juga akan memakai mobil polisi Mustang Saleen S281E.

 

Mobil yang lain ada Onslaught, Decepticon dengan bentuk truk Western Star berkelir hijau. Robot ini pemimpin dari grup Decepticon yang terbagi dalam kendaraan perang, dengan nama Combaticons.