JAKARTA - Group musik d'Masiv berniat memadatkan jadwal manggung sepanjang bulan Ramadan. Tidak tanggung-tanggung, group yang beranggotakan Rian (vokal), Kiki (gitar), Rama (gitar), Ray (bass), serta Why (drum) itu akan full job terkecuali hari lebaran. Diterangkan Rian, ketentuan manggung di bln. yang penuh barokah ini memanglah telah tekad beberapa personel.

Gencar mencari duit, mereka rupanya tengah kejar tujuan untuk memberi THR (Tunjangan Hari Raya) ke tim manajemen yang sudah bekerja pada mereka sepanjang satu tahun paling akhir.

" Jadi kita memanglah minta ke manajemen agar manggung selalu. Karna kan kita persiapan Lebaran, kita kan mesti ngasih banyak THR ke beberapa orang, jadi mesti banyak kerja, " papar Rian waktu didapati di lokasi Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada 2 Juni 2017.

d'Masiv pikirkan benar kesejahteraan beberapa karyawan mereka. Mereka bahkan juga ikhlas tidak nikmati banyak saat berbarengan keluarga dikarenakan repot bekerja.

" Sepanjang Ramadan yah kita ketahui kan kasih THR karna kita miliki karyawan banyak kan ada akunting, manajemen sama kru. Kan engga mungkin saja engga kasih THR, jadi kita usaha keras karenanya, " terang Rian.

Lagipula, Rian menilainya bekerja di bln. ramadan sama juga dengan melaksanakan ibadah otomatis. Tindakan manggung mereka juga dapat disebut tambah lebih religi.

" Jadi ibaratnya ini beribadah juga buat kita, " ujarnya.

Tag