JAKARTA - bulan Ramadan tahun. ini membawa banyak barokah untuk group musik d'Masiv. Pencetus lagu Janganlah Menyerah itu nyatanya kebanjiran job tidak ada henti dari sejak awal bulan puasa. Sang vokalis, Rian Ekky menilainya rejeki berlimpah datang dari banyak lagu positif yang mereka luncurkan.

" Jadi Alhamdulillah, mungkin saja karna kita banyak juga lagu-lagu yang positif, jadi kita kemaren main di Ramadan Fair, di Medan, di Banjarmasin, besok main di Bogor, besoknya ke Surabaya, " tuturnya waktu didapati di lokasi Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Jumat (3/6/2017).

Ia juga meneruskan, " Rejekilah karna kita miliki banyak lagu-lagu positif, "

Ayah satu orang anak itu berasumsi daripada hari umum, jadwal manggung sepanjang bulan ramadan tambah lebih padat. Rian bahkan juga mengatakan dalam satu bulan penuh, D'Masiv bakal full manggung terkecuali lebaran.

" Jadi terkecuali ada lagu-lagu bimbang seperti Cinta Membunuhku serta sebagainy itu lakunya waktu luar ramadan. Jadi kita manggung tuh dalam satu bulan dapat sepuluh hingga lima belas kali. Namun kesempatan ini di bulan ramadan dapet rejeki lagi, " sambungnya.

Disamping itu, untuk sekarang ini D'Masiv sendiri senantiasa tampak di acara-acara yang lebih islami. Mereka juga menghibur orang-orang di acara-acara mendekati buka puasa maupun sesudah tarawih.

" Kita sekarang ini kerap nyanyi lagu-lagu yang topiknya positif, seperti Janganlah Menyerah, Besok Bakal Bahagia, Tala'al Badru. Jadi banyak (ngisi) acara-acara yang seperti ngabuburit, " ujarnya. 

Tag