TANGERANG - PT. Rafitama Millenial Wahyudi sukses mengadakan acara Customer Gathering di dua  kota yaitu pada tanggal 24 April 2018 di Hotel Aston Bekasi dan 26 April 2018 di Hotel Ara Tangerang. Customer Gathering kali ini adalah kegiatan pertama yang diselenggarakan menggunakan entity PT. Rafitama Millenial Wahyudi sebagai bagian dari Nabel Sakha Group yang fokus pada bidang pneumatic and hydraulic components. 
 
Customer Gathering ini akan kita adakan rutin setiap quarter di area bisnis dan kantor cabang kami, Tangerang dan Bekasi. Kegiatan ini diadakan untuk mengenalkan PT. Rafitama Millenial Wahyudi dan juga menjalin hubungan yang baik dengan customer,” ungkap Indra Wahyudi selaku Direktur PT. Rafitama Millenial Wahyudi. 
 
Pada dua kegiatan ini, Team Technical Support yang digawangi oleh Aji Wibowo selaku Technical Manager PT. Rafitama Millenial Wahyudi memberikan materi  “Pneumatic and Hydraulic Knowledge Exploration dan How to Maintain Part Pneumatic and Hydraulic,” kepada customer yang datang.
 
Aji mengatakan “Selain untuk mempertahankan relationship yang baik dengan customer, kami ingin memberikan edukasi dan informasi kepada customer mengenai produk-produk baru yang dapat membantu customer dalam reduce cost dan juga bagaimana cara merawat part pneumatic dan hydraulic agar lifetime-nya bisa lebih awet tidak cepat rusak,”.
 
Gerry Anugrah dan Chanif Nurdiansyah selaku Sales Supervisor PT. Rafitama Millenial Wahyudi di Tangerang dan Bekasi mengungkapkan harapan dan optimisme seusai acara.  “Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar dan meriah. Semua tamu undangan yang hadir antusias dan aktif dalam mengikuti acara. Semoga acara seperti ini dapat bermanfaat untuk customer dan juga untuk kami dalam mencapai target secara maksimal,” ungkap Chanif.
 
Sementara itu, salah satu tamu undangan yang hadir menyampaikan kesannya terhadap acara ini. “Acara seperti ini sangat bagus untuk kami dalam menambah pengetahuan tentang pneumatic dan hydraulic. Kalau bisa harus diadakan di perusahaan supaya waktu untuk tanya jawabnya tidak terbatas. Sering-sering adakan kegiatan seperti ini,” ungkapnya.