BREAKINGNEWS.CO.ID – Demi Cristiano Ronaldo, Juventus rela mencopot jersey bernomor 7 dari Juan Cuadrado untuk diberikan kepada sang mega bintang tersebut. Menanggapi hal tersebut, Cuadrado pun mengaku tak akan mempermasalahkannya, bahkan dengan bebesar hati, ia pun rela menyerahkan nomor keramat tersebut kepada pemain berjuluk CR7 ini.

Ronaldo merupakan salah satu pemain bintang yang mendapat perlakuan istimewa, tak perduli di mana pun klub yang dibelahnya. Hal tersebut ini juga terjadi di Juventus yang merupakaan pelabuhan terakhirnya usai memutuskan hengkang dari Real Madrid diakhir musim kemarin.
Salah satu perlakuan istimewa tersebut, yakni memberikannya kostum dengan bernomor punggung 7, yang selama ini dikenakan oleh Cuadrodo. Meski demikain, pemain sayap asal Kolombia ini mengatakan dirinya ikhlas memberikan nomor tersebut kepada Ronaldo dan berharap nomor tersebut bisa membawa berkah bagi Juventus.

“Lebih baik memberi daripada menerima. Mudah-mudahan kostum Ronaldo diberkahi dalam petualangan baru ini. #FinoAllaFine #ForzaJuve,” ungkap Cuadrado di akun Twitter-nya.

Ronaldo resmi bergabung dengan Juventus pada Selasa (10/7/2018). Dia diboyong dari Real Madrid dengan harga 100 juta poundsterling. Juventus mengontraknya selama empat tahun dengan gaji sebesar 30 juta poundsterling per tahun, atau 550 ribu poundsterling per pekan.
Meski dalam kontraknya tidak tercantum klausul tentang nomor punggung (7), namun Juventus secara sadar mengetahui kalau pemenang Ballon d’Or harus memakai nomor ‘keramat’ itu di JJ Stadium. Soalnya nomor tesebut sudah melekat dengan diri Ronaldo sejak sang pemain membela Manchester United belasan tahun silam.

Menurut laporan Football Italia, jersey bernomor 7 dengan nama Ronaldo sudah dijual di Juventus Store yang berada di Milan. Juventini banyak yang mengantri untuk mendapatkan jersey Ronaldo. Kabarnya penjualan mencapai rata-rata 1 jersey permenit sejak toko dibuka pukul 10.00 pagi waktu setempat Rabu kemarin.

Selain itu juga, kehadiran Ronaldo di Juventus ini diprediksi akan menaikan level Serie A yang selama ini telah tertinggal dari segi persaingan jika dibadingkan dengan La Liga atau pun Primer League.