BREAKINGNEWS.CO.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi berawan dan hujan ringan pada sejumlah wilayah, Senin (13/8/2018). Menurut situs resmi, bmkg.go.id, sebagian wilayah diprakirakan tidak turun hujan hari ini.

Rata-rata cerah berawan atau berawan, kecuali hujan lokal di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, serta hujan ringan di Bogor dan Depok saat malam. Jakarta Pusat diramalkan cerah berawan saat pagi, cerah berawan kala siang, berawan ketika malam, cerah berawan waktu malam.

Jakarta Selatan cerah berawan ketika pagi, hujan lokal kala siang dan malam, dan cerah berawan waktu dini hari. Cuaca seperti ini akan bertahan pada siang hari nanti di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara. Sementara dua wilayah lainnya diperkirakan diguyur hujan lokal.

Malam harinya, rintik hujan lokal masih akan membasahi wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara disebut bakal diselimuti awan pada malam hari nanti.

Jakarta Utara cerah berawan saat pagi dan siang, berawan waktu malam, dan cerah berawan ketika dini hari. Jakarta Barat diprakirakan cerah berawan waktu pagi dan siang, berawan saat malam, lalu cerah berawan lagi ketika dini hari.

 

Jakarta Timur cerah berawan pada pagi, hujan lokal kala siang dan malam, cerah berawan ketika dini hari. Kepulauan Seribu cerah berawan saat pagi, cerah kala siang, berawan ketika malam, dan cerah berawan pada dini hari.

Wilayah Bogor di Jawa Barat, cerah berawan ketika pagi, hujan ringan saat siang dan malam, berawan ketika dini hari. Kawasan Depok di Jawa Barat cerah berawan saat pagi dan siang, hujan ringan kala malam, dan berawan ketika dini hari.

Kawasan Tangerang di Banten, cerah berawan pada pagi, berawan tebal saat siang, berawan waktu malam, lalu cerah berawan ketika dini hari. Bekasi cerah berawan pada pagi dan siang, berawan ketika malam, cerah berawan saat dini hari.