BREAKINGNEWS.CO.ID - Tiga penghuni rumah di Jalan Gelindra, Kemayoran, Jakarta Pusat, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan akibat luka-luka menyusul sebuah crane yang yang roboh menimpa hunian warga.

Dua dari warga yang luka sudah diperbolehkan pulang setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan pada Kamis (6/12/2018). "Iya benar (ada kejadian crane jatuh)," ujar Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Hardisiswan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/12/2018).

Belum diketahui apa penyebab crane itu terjatuh. Pihaknya ada di lokasi guna membantu evakuasi. Alat berat yang terhubung dengan crane tercebur ke dalam Kali. Pihaknya agak kesulitan melakukan evakuasi karena tidak adanya alat yang bisa dipakai mengangkut crane.

"Anggota sudah di lokasi, tapi Damkar enggak punya peralatan yang mampu mengangkat crane," ucapnya.

Kapolsek Kemayoran, Komisaris Polisi Syaiful Anwar yang dihubungi terpisah, mengakui tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Syaiful mengungkapkan setidaknga ada tiga orang jadi korban dan mengalami luka. Namun diakui lukanya ringan dan sudah diperbolehkan pulang. "Yang dua sudah dibolehkan pulang, yang satu masih dirawat," ujar Kapolsek.

Semua korban saat ini dalam keadaan sadar. Mereka mengalami lula di kepala dan punggung akibat kejadian itu. "Luka di kepala sama punggung. Tapi, korban sudah dalam keadaan sadar," kata Syaiful.