BREAKINGNEWS.CO.ID – Aktris muda Citra Kirana, kembali mencoba kemampuannya dalam berakting dalam sebuah film layar lebar berjudul ‘Satu Suro’. Bermain dalam film bergenre drama horror, Citra Kirana, berperan sebagai wanita yang tengah mengandung dan mengalami kejadian mistis.

‎Bukan perkara mudah bagi Ciki, panggilan Citra Kirana untuk menjalani peran sebagai perempuan yang tengah mengandung bernama Adinda. Butuh tenaga eksta agar aktingnya terlihat natural dalam film garapan sutradara Anggy Umbara. Oleh karena itu, wanita yang memulai kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2007 lalu itu mengaku kelelahan selama menjalani proses syuting. "Di Satu Suro ini tiap scene aku jerit. Jadi kalau dibilang capek ya capek sekali. Di situ aku nangis, harus terkejut jadi capek banget," ucap Citra Kirana di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (31/1/2019) malam.

Total Berakting

Walaupun demikian, kekasih dari aktor Ali Syakieb‎ mencoba menikmati perannya itu. Terlebih sebagai seorang aktris dirinya dituntut harus profesional dan harus total dalam bekerja. "Ya capek tapi bagaimana kita menikmati hidup kita. Kalau syuting capek ya capek. Tapi memang lebih banyak ekspresi yang harus kita sampaikan yang kita mungkin dialognya sedikit tapi ekspresinya banyak," ujar Citra Kirana yang juga sempat berperan sebagai perempuan hamil dalam film horror lainnya berjudul “Asih”, beberapa waktu lalu.

Untuk mendalami perannya sebagai wanita hamil, Citra Kirana banyak bertanya dengan keluarganya. Terlebih kakaknya sudah ada yang telah memiliki anak. Ciki belajar gestur dan gaya seorang perempuan hamil biar pas dengan perannya di film ini. "Aku kan punya kakak yang punya anak. Jadi aku lebih banyak bertanya sama dia.‎ tidak hanya itu saja, aku juga suka memperhatikan ibu hamil seperti apa sih duduknya, mood-nya dan segala macemnya," kata artis yang melejit lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji.