BREAKINGNEWS.CO.ID – Klub Premier League, Chelsea, akhirnya kembali mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. The Blues baru saja mendatangkan penjaga gawang gawakan Huddersfield Town, Robert Green, sebagai pelapis Thibaut Courtois dan Willy Caballero.

Chelsea mengikat penjaga gawang berusia 38 tahun tersebut dengan durasi kontrak selama satu tahun di Stamford Bridge. Robert Green sendiri sebelumnya ingin gantung sepatu setelah menjalani musim yang berat bersama Huddersfield Town musim lalu.

Namun dengan kontrak yang diberikan oleh Chelsea ia pun menunda untuk gantung sepatu. Selain itu, manajer baru The Blues, Maurizio Sarri, berharap jika hadirnya Green akan tingkatkan pilihan di bawah mistar gawang Chelsea.

Sepanjang kariernya, Green telah menikmati karir panjangnya di sepakbola Inggris, di mana ia sempat bermain untuk Norwich City, West Ham United dan QPR di Premier League. Selain itu, Green juga sempat mengemas 12 caps bersama Timnas Inggris.

Setelah bergabung dengan Chelsea, Green pun menyatakan bila tawaran yang datang disaat dirinya akan gantung sepatu adalah tawaran yang tidak bisa untuk ditolak. Ia pun sudah tidak sabar untuk menjalani musimnya bersama dengan Chelsea. Selain itu, dia juga menyatakan bila bergabung dengan Chelsea adalah sebuah kehormatan.

“Saat Anda pikirkan karir Anda dan ke mana Anda ingin pergi, lalu Anda mendapat panggilan telepon seperti ini. Kami lewati percakapan yang singkat,” ungkap Green seperti dilansir dari laman resmi Chelsea.

“Ini waktu yang sangat dramatis bagi saya dan saya tidak sabar untuk memulainya. Saya benar-benar senang, ini adalah sensasi dan sebuah kehormatan untuk berada di sini,” pungkas Green.

Dengan datangnya Green, Chelsea pun baru mendapatkan dua pemain pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, manajer baru The Blues, Maurizio Sarri telah mendatangkan anak buahnya di Napoli, yakni Jorginho.

Namun sepertinya Sarri masih belum menyudahi pembeliannya di musim panas ini. Sebelumnya, manajer yang gemar merokok itu dikabarkan juga tertarik untuk memboyong striker Juventus, Gonzalo Higuain ke Stamford Bridge.