BREAKINGNEWS.CO.ID-Chelsea menjamu Everton di Stamford Bridge pada matchweek 12 Premier League 2018/19, Minggu (11/11/2018) malam mulai pukul 21.15 WIB. Ini adalah kesempatan bagi manajer The Blues, Maurizio Sarri, untuk mengukir sebuah sejarah.

Jika Chelsea mampu menghindari kekalahan, maka Sarri akan mengukir rekor baru untuk start tak terkalahkan terpanjang oleh seorang manajer di Premier League. Dia bisa memecahkan rekor Frank Clark, yang tak terkalahkan dalam 11 laga bersama Nottingham Forest di awal musim 1994/95.

Pekan lalu, Chelsea menang 3-1 atas Crystal Palace di Premier League. Alvaro Morata memborong dua gol, Pedro menyumbang satu gol dan satu assist, sedangkan Eden Hazard serta Marcos Alonso masing-masing merancang satu assist.

Chelsea kemudian mengalahkan tuan rumah BATE Borisov 1-0 lewat gol tunggal Olivier Giroud dari assist Emerson di Liga Europa. Dengan hasil itu, berarti The Blues selalu menang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

Everton, yang saat ini menempati urutan ke-9, adalah calon mangsa Chelsea yang berikutnya. Namun kemenangan atas anak-anak asuh Marco Silva sepertinya tidak bakal mereka dapatkan dengan mudah.

Akhir pekan lalu, Everton mengalahkan Brighton 3-1 di liga. Richarlison memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Seamus Coleman.

Everton hanya kalah sekali dalam lima laga terakhirnya di Premier League (M4 S0 K1). Satu-satunya kekalahan itu adalah dengan skor 1-2 di kandang Manchester United.

Chelsea tak terkalahkan dalam 23 laga kandang terakhirnya melawan Everton di Premier League.

Chelsea selalu mencetak dua gol atau lebih dalam sembilan dari 11 laga terakhirnya di Premier League.

Selalu tercipta tiga gol atau lebih dalam lima dari enam laga tandang terakhir Everton di Premier League.

Chelsea favorit kuat dan dan mereka diperkirakan tak akan alami kekalahan pertamanya musim ini di tangan Everton. Di sisi lain, The Toffees mampu mencetak gol dalam lima laga terbarunya, di mana skuad Marco Silva itu bisa mencetak setidaknya satu gol.