Publik sering kali menilai kecantikan seorang wanita atau perempuan tak hanya dari wajahnya saja. Melainkan juga dari kepribadian serta inner beauty yang ada padanya.  Inner beauty yang dikenal secara umum sebagai individu dengan kepribadian yang baik, jujur serta apa adanya. Bisa dibilang inilah kecantikan sejati manusia.

Namun masyarakat awam tentu memiliki penilaian bahkan standar tersendiri untuk mengungkapkan atau menilai kecantikan seorang wanita. Wajah rupawan tentu menjadi salah satu penilaian utama, terutama bagi kaum adam.

Dari sekian banyak wanita atau perempuan Indonesia yang dikenal memiliki paras yang pantas dikagumi dan membuat seorang pria tak ingin memalingkan pandangan padanya, breakingnews.co.id, mencoba untuk menyajikannya untuk Anda.

Berikut lima perempuan Indonesia yang bisa dikategorikan sebagai wanita tercantik saat ini.

 

Carissa Perusset

Salah satu hot babes Indonesia ini disebut-sebut sebagai cewek yang berhasil menarik perhatian banyak agency model di Tanah Air sejak terjun di dunia modelling. Penyuka film Star Wars ini juga layak dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik Indonesia saat ini.

 

 

Generic

A post shared by Carissa Perusset (@carissaperusset) on

 

Chelsea Islan

 

Nina Kozok

Menjadi model Victoria’s Secret adalah jaminan jika seorang perempuan dikenal memiliki paras cantik dengan bodi proporsional layaknya peragawati.  Nina Kozok adalah perempuan berdarah Batak bahkan Indonesia pertama yang mendapat kesempatan bergengsi ini.

 

 

Walking towards the painters path where Casper David Friedrich painted his famous picture

A post shared by Nina Kozok (@ninakozok) on

 

 

Raline Shah

Tak hanya dikenal sebagai artis cantik Indonesia, Raline Shah juga seorang model yang multitalenta. Meski usianya sudah menginjak 32 tahun, namun Wajah “innocent” –nya layak disandingkan dengan gadis usia belasan lainnya. Artis yang dijuluki sebagai Gal Gadot-nya Indonesia pantas masuk nominasi sebagai wanita tercantik Indonesia saat ini.

 

 

Menjadi Riani dalam film pertama saya "5cm" sangat menyenangkan. Pada saat itu saya hanya suka film dan belum banyak belajar tentang akting. Untungnya karakter dia dan persahabatan dia dengan teman temannya tak jauh dengan kehidupan saya semasa SMA dengan teman teman saya yang gemar berpetualang. 5 tahun kemudian (sekarang) saya mendapat karakter karakter yang banyak kali sulit saya pahami, hidupnya pedih untuk dilalui. Banyak yang saya pelajari tentang diri saya sendiri dan perasaan saya, saya pelajari dari Fatma, Rana, Adaline dan Meirose. Tahun ini saya belum membuat keputusan untuk jadi siapa siapa. Tapi yang saya sadari yang paling susah dan akan jadi proses seumur hidup adalah menjadi diri sendiri. Keluar dari karakter sementara adalah sesuatu anugerah dan selalu harus mencari dan menjadi diri sendiri adalah proses yang menjadi tantangan terbesar. Mendalami karakter dan mendalami menjadi diri sendiri adalah proses belajar tiada akhir. Semoga saya selalu diberi kesempatan dan ruang menjalani keduanya.??

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

 

 

Tatjana Saphira 

Aktris yang membintangi film Sweet 20 kini tengah melejit namanya. Parasnya yang “lucu” menurut sebagian kaum pria, telah menjadikan magnet tersendiri untuk menyatakan Pemilik nama Tatjana Saphira Hartman ini pantas menjadi Wanita Tercantik Indonesia saat ini.