BREAKINGNEWS.CO.ID - Film yang berkisah tentang bullying memang sudah tak bisa lagi dihitung dengan jari. Kali ini rumah produksi Surya Films dan Amani Films mempersembahkan film horor thriller berjudul “AIB #Cyberbully”. Sebuah film yang diambil dari sebuah kisah nyata korban Bully di Sosial Media yang berujung petaka.

Keresahan terhadap maraknya prilaku bully di media sosial yang terjadi dikalangan masyarakat karena keinginan untuk menunjukan kekuatannya dengan mengintimidasi bahkan menindas orang lain dengan cara yang sangat terkadang membuat kita berpikir mereka bisa melakukannya.

Dengan di produksinya film ini, diharapkan para penonton bisa menyadari bahaya dari bullying itu sendiri dan kemudian bersama-sama mencegah Bullying baik itu yang terjadi di dunia maya ataupun nyata agar fenomena tersebut bisa dicegah.

Zaman sekarang tindakan bullying sudah memiliki format baru yaitu Cyberbully. Tindakan bully yang terjadi melalui dunia digital terkadang kebablasan yang mengakibatkan jatuh korban. Melihat fenomena yang banyak terjadi inilah yang membuat Surya Film menuangkannya dengan memproduksi film “AIB #Cyberbully”.

Film “AIB #Cyberbully” yang dibintangi oleh Damita Romauli Argoebie, Yuniza Icha, Shoumaya Tazkiyyah, Harris Illano Vriza, Mikey Lie, Wendy Afiana Wilson, Baron Yusuf Siregar, dan Adeayu Sudrajat.

Film ini bercerita tentang delapan sahabat yang bermain dalam media sosial yang terjebak dalam sebuah permainan berujung kematian. Mereka saling menteror satu sama lain, agar bisa terlepas dari jerat permainan sadis.

Berawal dari sebuah postingan hingga menjadi sesuatu yang berujung maut, Bianca yang menjadi korban, mereka (Angel, Donna, Siska, sarah, Antoni, Bondan, Cupi) yang menjadi penyebab. Apa yang mereka hadapi sekarang adalah balasan dari apa yang mereka perbuat, tak mungkin bisa dicegah, tak mungkin bisa dilawan, mereka terkurung dalam satu masalah ditempat berbeda, bagaimana akhir dari ini semua? Jangan lakukan pada mereka.

Kematian yang tidak wajar membuat mereka stres dan bertindak semaunya. Saling menjatuhkan dan membuka AIB teman sendiri. Apa yang mereka hadapi merupakan balasan dari apa yanh mereka perbuat, tak mungkin bisa dicegah dan dilewatkan.

Film “AIB #Cyberbully” akan tayang 2 Agustus 2018.