VANILA banyak dipakai didunia kosmetik. Terlebih untuk minyak wangi. Sebab, aromanya yang nikmat, bikin siapa saja bakal menyenanginya.

Tidak cuma aromanya saja yang disenangi beberapa orang, nyatanya vanila juga memiliki kandungan manfaat yang baik untuk kulit. Ditulis dari AnnMarieGianni, Selasa (30/5/2017) ada dua kandungan yang dipunyai vanilla yang begitu baik untuk kulit.

Yang pertama yaitu anti-oksidan. Dengan konsumsi vanilla, kulit bakal jadi lebih fresh serta pastinya dapat lebih awet muda. Anti-oksidan yang dikandung vanilla juga mencegah radikal bebas yang dapat mnimbulkan permasalahan kulit seperti keriput, kusam serta tidak bersinar.

Terkecuali memiliki kandungan anti-oksidan, vanila juga kaya vitamin B. Kulit yang sehat yaitu kulit yang ternutrisi dengan baik. Nah, dengan teratur konsumsi vanila, kulit bakal jadi lebih fresh serta lebih cerah. Sudah pasti, mengkonsumsinya bukanlah dikonsumsi segera, namun berbentuk vanila yang telah diekstrak serta digabung ke pada makanan atau minuman.