BREAKINGNEWS.CO.ID - Hubungan asmara penyanyi pop Amerika Serikat, Ariana Grande tampak semakin serius dengan seorang aktor bernama Pete Davidson. Meskipun belum lama mengakhiri hubungan dengan rapper Mac Miller. Ariana Grande mulai terbuka soal hubungan asmaranya dengan Pete Davidson.

Melalui akun Instagram-nya, pasangan ini kerap memperlihatkan berbagai hal romantis dalam kisah cinta mereka. Salah satu kamera paparazzi baru saja mengabadikan momen kemesraan Ariana dan sang tunangan tercinta. Mereka tertangkap menghabiskan waktu bersama dengan shopping bareng di New York pada Senin (18/6/2018).

Keduanya dikabarkan telah tunangan beberapa waktu lalu, meski belum menikah, namun mereka memutuskan tinggal bersama di sebuah apartemen seharga 16 juta US Dollar atau setara Rp225 miliar di Manhattan.

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh media TMZ. Ariana dan Pete disebut memilih sebuah apartemen di kawasan elite Manhattan, New York. Apartemen mewah itu didesain oleh arsitek terkemuka, Zaha Hadid.

Seorang sumber mengatakan kepada ET pada Rabu (20/6/2018). Grande dan Davidson yang keduanya berusia 24 tahun itu memilih sebuah apartemen seluas 373 meter persegi dengan lima kamar tidur dan empat kamar mandi.

Apartemen mereka juga memiliki balkon pribadi dengan pemandangan menawan ke arah Empire State Building, High Land, dan panorama kawasan Chelsea, Manhattan.

Menurut laman penjualan properti yang menggambarkan apartemen milik Grande dan Davidson, kediaman yang mereka beli itu memiliki jendela bermotor selebar 3 x 3 meter dengan detail kaca lengkung.

Sumber lain mengatakan kepada ET bahwa pembelian unit apartemen sebagai tempat tinggal baru keduanya secara bersama-sama jadi bukti keseriusan mereka sebagai pasangan.

"Mereka berharap akan babak baru kehidupan keduanya," kata sumber tersebut.

Ariana Grande mengumumkan telah membuka sesi pra-jual album terbarunya, Sweetener, dan baru merilis lagu baru beserta video musiknya, The Light Is Coming bersama Nicki Minaj.

Di sisi lain, Pete Davidson mengakui pertunangannya dengan Ariana Grande saat diundang menjadi bintang tamu oleh Jimmy Fallon. Fallon sempat membuat rumor pertunangan Pete dengan Ariana sebagai candaan.

"Kini, kau tahu, bahwa Anda tidak harus melamar Ariana Grande untuk menjadi bintang tamu di sini," kata Fallon.

"Namun saya benar melakukannya," kata Pete Davidson mengonfirmasi rumor pertunangannya dengan Ariana Grande.