BREAKINGNEWS.CO.ID-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Kota Administrasi Jakarta Selatan menyelenggarakan Buka Puasa bersama, Senin (20/5/2019) sore di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Bukber ini dihadiri Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah, Sekretaris PWI Jaya Kesit B Handoyo, Sekretaris Dewan Kehormatan PWI DKI Jaya Berman Nainggolan, perwakilan pengurus PWI Jaya, serta Ketua Koordinatoriat PWI Kota Administrasi Jakarta Selatan Edi Kuswanto dan jajaran anggotanya.

Kegiatan buka puasa bersama bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sesama anggota, sekaligus sebagai langkah awal kunjungan pengurus baru PWI Jaya 2019-2024 ke unit-unitnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah mengajak para wartawan yang bertugas di Walikota Jakarta Selatan untuk bergabung di organisasi PWI, tentunya dengan mengikuti orientasi wartawan.

“Kita memberikan kemudahan bagi para calon anggota maupun anggota yang kartu PWI nya sudah habis masa berlakukanya, yaitu dengan memanfaatkan Website PWI Jaya. Disitu anggota dapat mengisi pendaftaran dan memperpanjang kartu secara online,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Sekertaris DKP PWI Jaya Berman Nainggolan, anggota yang bergabung di PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan bila kartu anggotanya sudah habis masa berlakukanya, agar segera diperpanjang.
“Mari kita sama-sama untuk tertib administrasi,” ujarnya.

Ia juga mengajak para anggota PWI yang belum mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW), agar dapat segera untuk menggikuti UKW tersebut, mengingat pentingnya bagi wartawan memiliki sertifikasi UKW.

Ketua Koordinatoriat PWI Kota Administrasi Jakarta Selatan Edi Kuswanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan pengurus PWI Jaya.

“Ini merupakan kunjungan pertama bagi pengurus baru. Mudah-mudahan ini juga sebagai langkah awal untuk kedepannya  menjalin silatuhrahmi yang lebih baik lagi,” kata Edi.