JAKARTA - Vokalis Coldplay Chris Martin akan menjadi bintang tamu dalam film 'Modern Family'. Ia akan memerankan tokoh bernama 'Brushes With Celebrity' dalam serial  drama komedi situasi atau  sitkom yang akan ditayangkan  di stasiun televisi Australia  ABC.net.  pada 29 November mendatang itu.

Musisi berusia 40 tahun itu juga mengklaim dirinya hadir bukan sekadar cameo, namun juga banyak perain lain yang akan dia mainkan 

Episode tersebut berkisar pada keluarga Dunphy, termasuk ibu Claire (Julia Bowen), ayah Phil (Ty Burrell), dan anak-anak Haley (Sarah Hyland), Alex (Ariel Winter), dan Luke (Nolan Gould) yang terkait dengan orang-orang terkenal.

Selain penyanyi bersuara khas itu, belum ada lagi bintang tamu lainnya untuk episode ini, namun diharapkan akan lebih banyak selebritis dihadirkan di episode tersebut.

Adegan Chris di 'Modern Family' ini akan muncul di layar bersama Ty Burrell's Phil yang menceritakan kisah keluarganya saat dia mengalami masalah kesehatan dan mencoba menjual rumah.

Sementara, selebriti yang akan tampil awal bulan ini adalah Victoria Beckham. Dia mengunjungi lokasi syuting tersebut bersama ibunya, setelah Jesse Tyler Ferguson yang bermain dalam Mitchell Pritchett di acara tersebut bertemu dalam kelas olah raga. ''Saya bertemu dengan Victoria Beckham dan suaminya David,” ujarnya.