BREAKINGNEWS.CO.ID - Kisah dalam novel yang diangkat ke layar lebar tentunya sudah sangat sering ditemui. Namun bagaimana jika kisah dalam sebuah lagu yang diperlakukan serupa? Hal ini baru saja terjadi lewat lagu Armada berjudul ‘Asal Kau Bahagia‘ yang akan segera diangkat ke layar lebar.

Lagu fenomenal tersebut divisualkan ke dalam film oleh rumah produksi Falcon Pictures. Setelah foto-foto adegan film Bumi Manusia, Falcon Pictures juga merilis foto esklusif Asal Kau Bahagia yang memajang foto Aliando Syarief dan Teuku Rassya.

Film yang diangkat dari lagu fenomenal karya Armada Band berjudul sama ini rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada Desember 2018.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengungkapkan foto-foto eksklusif tersebut, memperlihatkan artis-artis pemeran dalam film Asal Kau Bahagia. Total ada sembilan foto adegan yang dibagikan Falcon Pictures melalui akun Instagram resminya @falconpictures_.

Caption



"Mudah-mudahan foto adegan ini bisa menjadi mengobati rasa penasaran para pencinta film ini, yang sudah menantikan film Asal Kau Bahagia," ujar Frederica dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (14/9/2018).

Setelah foto-foto film arahan sutradara Rako Prijanto ini dirilis, foto adegan tersebut mengundang beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit yang mengaku tak sabar untuk segera menonton film.

"aaaaa kok malah gua yg gak sabar ya jhahaha," tulis akun @diniadelia10 . "fix, ini harus nonton," sahut @zerothreen03.

Selain itu, tidak sedikit juga yang terbawa perasaan alias Baper. Terutama pada foto Aliando saat terbaring di dalam mobil dengan wajah dipenuhi luka.



"Cuma lihat gambar aja udah baper pengen nangis apalagi klau udh tayang ntar..siap" tissue dah nih," kata @m_novi26.

"Belum apa-apa udah sedih aja nih," ungkap @susanpurwanty99.

“Liat fotonya aja uda baper pengin nangis. Gimana nanti adegan filmnya ya," tulis @ana.hidana.35.

“Baca kalimatnya doing udah mendungin mata..gimana bareng dengan aktingnya,” komen @galerytitha_

“Belum apa-apa udah sedih aja nih.” balas akun @susanpurwanty99.

Film Asal Kau Bahagia dibintangi oleh Aliando Syarif, Teuku Rassya, Dewa Dayana, dan Aurora Ribero. Proses syutingnya sendiri sudah selesai dan bakal tayang pada bulan penghujung tahun ini.