Jakarta - Mempunyai tujuan untuk mencari talenta gamer paling baik di Tanah Air manfaat mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia, Asus mengadakan satu pertandingan gim eSports bergensi bertopik Asus ROG Masters.

Mengutip dari siaran pers, Senin (29/5/2017), Asus ROG Masters bakal jadi arena eSports pertama perusahaan yang di gelar di Indonesia pada tahun 2017 ini.

Nanti, beberapa juara yang sukses memenangkan babak penyisihan di tingkat negara (country qualifier) memiliki kesempatan untuk mewakili Indonesia berlaga di Asus ROG Masters International.

“ASUS ROG Masters Indonesia tidak cuma satu pertandingan gim semata. Kian lebih itu, kejuaraan ini jadi sejenis tantangan untuk menunjukkan seberapa hebat kekuatan yang dipunyai beberapa gamers di Indonesia, ” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager Indonesia.

Gagasannya, ASUS ROG Masters Indonesia bakal diselenggarakan dengan cara on-line serta off line. Pada kelompok off line, kualifikasinya bakal di gelar di empat kota yaitu Bandung, Medan, Surabaya serta Jakarta.

Sesaat untuk beberapa peserta yang menginginkan ikuti kompetisi tetapi ada diluar kota-kota itu bisa ikuti kwalifikasi dengan cara on-line.

Sebatas info, pendaftaran pertandingan Asus ROG Masters Indonesia sudah di buka pada 26 Mei 2017. Baik peserta yang menginginkan ikuti turnamen DOTA 2 maupun CS : GO, dapat segera mendaftar.

“Dalam pertandingan ini kami telah mempersiapkan keseluruhan hadiah beberapa ratus juta rupiah serta satu tiket untuk ikuti APAC Qualifier yang memperebutkan hadiah US$500 ribu atau setara 6, 7 miliar, ” tutur Galip.