BREAKINGNEWS.CO.ID - Popularitas Agnez Mo di dunia hiburan sudah tidak diragukan lagi. Setelah sukses di kancah Internasional, hubungan asmara Agnes Mo selalu menjadi perhatian banyak orang, penyanyi kelahiran 1 Juli 1996 itu sempat menjalin cinta dengan pebasket Wijaya Saputa, bahkan Agnez Mo juga sempat diisukan berpacaran dengan penyanyi rapper asal Amerika, Chris Brown.

Kali ini, Agnez dikabarkan sedang menjalin cinta dengan pria Amerika Serikat yang berprofesi sebagai produser musik. Kabar ini muncul setelah sebuah unggahan foto dari sebuah akun instagram bernama Crazybonz.

Agnez Mo diketahui sedang pulang ke Indonesia, Agnez disebut turut membawa sang kekasih ikut serta. Dalam akun Lambe Turah, tampak belakang Agnez Mo bersama seorang pria bule di dekatnya sedang menunggu di sebuah tempat.

Pria yang mengenakan sweater putih itu tampak merangkul Agnez Mo. Kabar Agnez sudah menjalin asmara lagi diperkuat lewat fashion stylist Caren Delano yang bertemu dengan dirinya belum lama ini. Ia menggoda sang penyanyi dengan bertanya untuk siapa dirinya tinggal di AS.

Mengetahui postingan tersebut, bebrbagai komentar pun bermunculan. Tak hanya menanggapi soal hubungan Agnes dan Chris Brown. Sejumlah netizen juga memberi isyarat jika pria bule dengan akun @crazybonz adalah kekasih baru Agnes.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Heff (@crazybonz) pada



"Agnez km masuk lambe turah @agnezmo @crazybonz hati2," kata @krisnahanif. "Klo ini mmg pcr aslinya,, sm chris brown kan cm buat album aja," ujar @risdaananda. "Syukur deh Bkn Chrisbrown yg di bwa plg" tutur @fitriana477.

Setelah ditelusuri, ternyata pemilik akun @crazybonz itu beberapa kali diduga membagikan potret Agnes. Postingan terakhirnya, pria bule itu membagikan foto Agnes saat berada di dermaga. Menariknya lagi, ia mengucapkan selamat ulang tahun serta menambahkan emoji tanda hati.

Tak berhenti sampai disitu, postingan Agnes dan pria bule itu pada akhir Juni lalu juga memiliki kemiripan. Dalam postingan Agnes, terlihat dirinya seolah menikmati suasana persawahan. Di sisi lain, pria bule itu juga membagikan potret wanita yang dibalut dengan pakaian serta latar belakang sama dengan postingan Agnes.