BREAKINGNEWS.CO.ID - Acara yang bertemakan Jepang memang memiliki penggemarnya tersendiri. Baik itu tentang budaya maupun kulinernya. Seperti acara C3AFA JAKARTA 2018 yang saat ini masih berlangsung. Masuk hari kedua pada Sabtu (1/9/2018) antrian pengunjung sudah terlihat dari pintu masuk penukaran tiket. Jumlah ini mungkin berkali-kali lipat dibandingkan hari pertama.

Banyaknya pengunjung yang merupakan pecinta anime dan pop culture ini ingin menyaksikan banyaknya bintang J-Pop yang tampil terlebih di main stage dalam I LOVE ANISONG Concert C3AFA18 JAKARTA, seperti Ami Wajiwa, Band-Maid, Mashiro Ayano, Megumi Nakajima serta True. Untuk Egoist sudah tampil lebih dulu di hari pertama, Jum'at (31/8/2018).

Tak kalah meriah, Akiba Stage kembali menampilkan special showcase dan cosplayer showcase. Walau sebagian besarnya sudah tampil di hari pertama, namun mereka tetap menyedot animo pengunjung C3AFA JAKARTA 2018. Sedangkan sebagian lagi memang baru tampil hari ini, seperti Gamestart Panel (Diskusi Perkembangan Games), Kizuna Al, Love Pledge, Lotus Juice, Shojo Complex, Hiroaki Kato dan Tanky.

Selain menghadirkan para bintang J-Pop sejak pukul 11:00 WIB, main stage yang masih berada dalam area venue ini sempat mengadakan special screening untuk beberapa serial anime terbaru. Yang pertama tayang ada serial anime K SEVEN STORIES Episode 1. Yang dilanjutkan dengan Release The Spyce, Yukari Anzai, dimana yang menjadi pengisi suara dari Momo Minamoto, karakter utama di “RELEASE THE SPYCE” yaitu Yukari Anzai turut hadir. Dan serial anime LOST SONG yang juga menghadirkan Konomi Suzuki sebagai pengisi suara karakter utama, Rin bersama Jumpei & Morita.

Sebelum menggelar konsernya jam 7 malam nanti, bintang J-Pop Ami Wajiwa, Band-Maid, Mashiro Ayano, Megumi Nakajima serta True menyempatkan diri untuk bertemu dengan ratusan penggemarnya yang sudah memadati main stage I LOVE ANISONG Concert C3AFA18 JAKARTA.

Saat satu per satu bintang J-Pop masuk ke panggung, riuh dari ratusan penonton mulai terdengar. Terlebih saat mereka memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa Indonesia. Masing-masing dari mereka merasa senang dan excited untuk tampil di depan penggemar di Indonesia, karena ini konser pertama mereka di Indonesia.

C3AFA JAKARTA 2018 ternyata menciptakan sejarah baru dimana kelima bintang J-Pop ini bisa tampil dalam 1 panggung dalam konser bertajuk I LOVE ANISONG Concert C3AFA18 JAKARTA.

Band Maid

"Kami merasa excited bisa tampil di depan kalian semua. Dan terima kasih buat semua berkumpul dan kita sama-sama menikmati Anisong."

Megumi Nakajima

"Terima kasih, saya juga sangat excited dan senang bisa tampil di Jakarta. Dan saya sendiri memperingati 10 tahun setelah debut sebagai penyanyi. Dan tentu saja saya akan bawain lagu Macross juga untuk malam ini. Jadi kita sama-sama bikin keseruan. Terima kasih"

Ami Wajiwa

"Saya sendiri sudah 19 tahun artinya sebelum 20 tahun. Ini adalah kesempatan terakhir untuk tampil di luar negeri untuk usia belasan tahun dan sebelum 20 tahun ini terakhir tampil di Asia. Dan sangat excited dan senang bisa tampil di depan kalian. Jadi saya ingin membuat kenangan yang indah dengan teman-teman yang ada disini. Jadi hari ini ya hari ini, saat ini ya saat ini saja, mari kita nikmati bersama. Terima kasih."

Mashiro Ayano

"Terima kasih dan saya juga pertama kali tampil di Jakarta dan sangat bangga malam ini bisa tampil bersama kalian di Anisong."

True

"Saya juga pertama kali tampil di Jakarta. Jadi pasti saya yakin banget teman-teman berkumpul demi Anisong. Mungkin beberapa lagu dari saya pasti kalian tahu, jadi mari kita nyanyi bersama untuk malam Anisong malam ini. Terima kasih."

Antusias hari kedua C3AFA18.

Antrian para penggemar dari kelima bintang J-Pop sudah terlihat sejak pukul 6 sore. Ratusan penggemar menyiapkan atribut berupa light stick warna-warni demi meriahkan konser I LOVE ANISONG Concert C3AFA18 JAKARTA. Konser selama beberapa jam ini berlangsung meriah, kelima bintang J-Pop membawakan lagu-lagu andalan mereka yang membuat ratusan penggemar ikut bernyanyi.