LOS ANGELES - Pebasket Brandon Knight, yang merupakan pemain andalan dari tim Phoenix Suns harus rela absen semala empat pertandingan akibat cedera yang dideritanya pada bagian paha, sebelumnya Brandon pun sudah melewati dua pertandingan pasca cedera tersebut.

Knight pertama kali merasakan adanya masalah pada area paha sejak 31 Desember saat bertanding melawan Oklahoma City Thunder, tapi di pertandingan berikutnya dia malah melakukan aksi dunk saat melawan Indiana Pacers, membuat masalah di pahanya menjadi memburuk.

Pebasket asal Miami, Amerika serikat ini sebenarnya masih bisa bermain untuk Phoenix Suns saat melawan San Antonio Spurs dan Atlanta Hawks, kalau saja dirinya tidak memaksakan untuk ikut menyelesaikan pertandingan melawan Oklahoma City Thunder dengan keadaan cedera.

Menurut kabar medis yang menangani cedera Brandon Knight, Pria 24 tahun itu mengalami cedera paha yang cukup serius, dalam bahasa medisnya biasa dikenal dengan sebutan sports hernia.Seperti yang di lansir oleh msn.com, Rabu, (26/07/2017).

Knight saat ini sedang berupaya mencari solusi untuk mempercepat penyembuhannya, pihak medis pun mengatakan masalah yang ada pada Brando Knight pun dapat di pecahkan hanya dengan perawatan dan tidak perlu melakaukan tindakan operasi. Walau demikian Knight dilarang untuk mengikuti aktivitas rutinnya dalam tim Suns.

Cedera yang dialami Knight memperparah kondisi yang saat ini dialami oleh Phoenix Suns. Mereka telah kehilangan andalan lain yakni Eric Bledsoe yang telah divonis tidak dapat bermain di sisa musim ini karena menjalani operasi lutut.

Perlu diketahui jika Knight adalah pencetak poin terbaik yang dimiliki Suns saat ini dengan mencetak 19.7 poin per pertandingan, sekaligus playmaker utama tim Suns dengan mencetak 5.1 asissts per pertandingan. Sebelum dilanda masalah pada pahanya, Knight hanya pernah absen pada satu pertandingan di musim ini, yakni pada 12 Januari saat melawan Indiana Pacers akibat keracunan makanan.

 

BREAKINGNEWS.CO.ID