BREAKINGNEWS.CO.ID - Chelsea akan menghadapi tuan rumah Watford di Vicarage Road Stadium pada Rabu (26/12/2018) atau Kamis dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Pelatih The Blues, Maurizio Sarri, tentu saja mengharapkan tiga poin dari lawatan tersebut.

Sayangnya, tiga poin dari Watford tidaklah mudah. Pasalnya pada pertemuan sebelumnya, 6 Februari 2018 lalu, dalam lanjutan Liga Inggris di Vicarage Road Stadium, Watford berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor telak 4-1. Tidak hanya itu, Chelsea datang ke kandang Watford dengan keadaan terpukul. The Pensioners, julukan Chelsea, baru saja kalah dengan skor 0-1 dari Leicester City di Stamford Bridge Stadium. "Pertandingan itu (melawan Watford) sulit. Kami harus mempelajari lawan seperti ini dengan sangat baik. Akan tetapi yang terpenting adalah reaksi kami setelah kalah dari Leicester City," kata Sarri, seperti dikutip dari Four Four Two, Selasa (25/12). "Saat ini, para pemain Chelsea harus memikirkan dirinya sendiri. Hanya tentang timnya sendiri, bukan yang lain," ujar pelatih berusia 59 tahun itu menambahkan.

Kesalahan Individu

Sarri mempelajari sebuah masalah dalam timnya. Dia melihat ada banyak pemain Chelsea yang melakukan kesalahan saat kalah dari Leicester City. "Kami sudah menyiapkan video mengenai kesalahan individu. Saya ingin berbicara dengan semuanya, kemudian bicara dengan tiga, empat, lima pemain. Saya tidak tahu ada berapa banyak," ucap Sarri. "Akan tetapi saya harus melakukan segalanya untuk menghindari masalah ini terjadi lagi di masa depan. Ini pekerjaan yang tidak mudah," kata pria asal Italia itu menambahkan. Di laga melawan Watford, Sarri memastikan, Alvaro Morata akan mendapatkan menit bermain. Striker asal Spanyol itu sempat mengalami cedera lutut pada 14 Desember lalu. "Morata sudah mulai berlatih dengan kelompok besar sejak Jumat pekan lalu. Saya pikir dia bisa bermain melawan Watford," ucap Sarri mengakhiri.