JAKARTA – Bomber tim nasional Inggris, Jamie Vardy mengaku terkejut dengan situasi terbaru di Timnas Spanyol jelang Piala Dunia 2018. Namun, striker Leicester City ini ragu jika hal tersebut akan berpengaruh dengan cara mereka bermain di Rusia nanti.

Yang teranyar, Julen Lopetegui yang baru saja diumumkan sebagai manajer baru Real Madrid untuk musim depan, pada Selasa (12/6/2018), baru saja dipecat sebagai manajer Sapnyol pada Rabu (13/6/2018) hari ini.  Pemecatan Lopetehui ini hanya dua hari sebelum Spanyol melakoni laga pembuka Grup B Piala Dunia 2018 melawan Portugal.

Direktur olahraga Fernando Hierro untuk sementara akan menangani Timnas Spanyol di ajang Piala Dunia 2018. Vardy pun yakin jika para punggawa Spanyol akan cukup baik mengatasi hal tersebut.

"Itu benar-benar aneh. Saya tidak begitu tahu harus berkata apa," ungkap Vardy seperti dilansir dari PA.

"Sebagai pemain-pemain bersama Spanyol, mereka tahu bagaimana akan bermain di setiap kali mereka ada di lapangan. itu tidak berubah."

"Jadi, jika menajer pergi, saya yakin ketika datang ke lapangan, mereka akan tetap bermain persis sama yang selalu mereka lakukan. Mereka sukses mengatasi hal itu," pungkasnya.

The Three Lions sendiri akan melakoni laga perdana di Piala Dunia melawan Tunisia pada Senin (18/6/2018) dini hari WIB di Stadion Volgograd Arena, Rusia.