BREAKINGNEWS.CO.ID – Kini satu persatu smartphone yang akan diluncurkan pada tahun ini sudah mulai muncul ke permukaan. Dan yang terbaru datang dari salah satu produsen ternama yakni Motorola yang akan segera merilis smartphone terbarunya yakni Motorola P40.

Dan yang lebih menariknya kali ini, tak hanya memperilahtak wujud asli dari smartphone ini saja, namun spesifikasi dari smartphone terbaru dari Motorola ini juga ikut mencuat ke permukaan.

Jika melihat wujudnya, jika apa yang dibocorkan ini benar adalah Motorola P40, sepertinya ponsel android ini akan tampil dengan desain menarin dengan wajah yang kekinian, di mana akan memiliki layar berlubang sebagai rumah untuk kamera depannya.

Sementara untuk spesifikasi Motorola P40, konon smartphone ini akan dipersenjatai dengan prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 675 berbasis 11 nm ditandem dengan RAM 6GB serta memori internal yang besar yakni 64/128GB.

Berlaih ke sisi display, smartphone digadang-gadang bakal mengusung layar IPS 6.2 inci beresolusi HD+. Untuk fotografi, smartphone akan mengenakan sensor kamera belakang berbasis AI dengan resolusi 48MP (f/1.75) + 5 MP (depth sensor). Dan untuk kamera bagian depannya, smartphone terbaru dari Motorola ini akan dibekali sensor 12 MP f/1.8 juga berkemampuan AI.

Tak berhenti sampa disitu, Motorola P40 juga disebut bakal memiliki baterai berkapasitas besar di mana tertulis resolusinya mencapai 4132 mAh. Selain itu, smartphone juga akan dibekali fitur konektivitas NFC dan menjalankan Android 9.0 Pie dengan ZUK UI di atasnya.

Namun hingga saat ini belum ada informasi pasti kapan Motorola akan resmi merilis Motorola P40 ke pasaran. Jadi untuk kalian yang sudah tidak sabar mendapatkan smartphone ini harap bersabar yah guys.