BREAKINGNEWS.CO.ID - Pengusaha dan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Muhammad Hasan atau yang akrab disapa Bob Hasan meninggal dunia.

Hal itu dikabarkan melalui pengurus PASI. Bob Hasan disebutkan meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta pada Selasa, 31 Maret 2010 sekitar pukul 11.00 WIB.

“Betul jam 11 di RSPD, “kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PASI, Tigor Tanjung, Selasa (31/3/2020). Bob Hasan lahir di Semarang pada 1931 lalu. Bob Hasan sejak kecil diasuh sebagai anak oleh Jenderal Gatot Subroto. Namanya mencuat karena berbisnis dalam industri kayu. Dia juga terkenal pada era Presiden Soeharto dikarenakan pernah menjabat sebagaiMenteri Perindustrian dan Perdagangan Indonesia pada Kabinet Pembangunan VII hingga kemudian mengurusi PASI dan mencuat namanya lewat pengorbitan pelari Lalu Muhammad Zohri.

Menurut informasi, Bob Hasan akan dimakamkan di Ungaran, Jawa Tengah. Ucapan duka pun mulai membanjiri jagat dunia maya atas meninggalnya Bob Hasan.


“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Baru dapat berita Pak Bob Hasan baru saja meninggal jam 11.00 WIB. Selamat jalan Pak Bob Hasan. Alfatihah buat Pak Bob Hasan,” kata Said Didu.