KOREA - Setiap perayaan hari kasih sayang atau hari Valentine identik dengan cokelat atau kado spesial yang diberikan dari orang tercinta. Pada hari Valentine yang diperingati setiap 14 Februari ini sederet penyanyi, salah satunya girlsband Korea Selatan, TWICE yang juga ikut merayakannya.

Girlsband yang dihuni oleh sembilan personil ini baru saja merilis video manis untuk para penggemarnya. Para member Twice juga menyiapkan hadiah yang sangat spesial untuk Once (sebutan fans Twice).

Dalam video berdurasi dua  menit itu, Tzuyu cs. memberi pesan manis untuk penggemar pada hari Valentine. Mereka pun meminta fans untuk menerima cokelat yang memang identik sebagai hadiah di hari Valentine.

Dengan bergaya imut atau aegyo dalam bahasa Korea masing-masing member Twice mencoba mencuri hati penggemar di hari Valentine. Tentunya, dirilisnya video tersebut membuat Once makin gemas dengan Twice.

Sementara itu, Twice sendiri menjadi grup yang namanya makin meroket di 2018 ini. Punya banyak fans yang tersebar di seluruh dunia, belum lama ini Twice juga terpilih sebagai salah salah grup yang meraih V Live Global Top 10.