BREAKINGNEWS.CO.ID - Persebaya Surabaya akan bertandang ke markas Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-15. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu (11/7/2018). Pelatih Bajul Ijo, Angel Alfredo Vera mengaku tak mau banyak bicara untuk pertandingan besok. Ia hanya menegaskan timnya sudah siap untuk laga tersebut. "Saya tidak bisa banyak bicara cuma siap tim kami sudah siap untuk pertandingan besok," kata Alfredo Vera saat sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (10/7).

Persebaya datang ke markas Bhayangkara FC dengan kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya, mereka berhasil meraih kemenangan atas tim favorit juara yaitu Bali United. Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabata itu, berakhir kemenangan 1-0 untuk anak-anak Surabaya. Namun, Alfredo Vera tak mau sepenuhnya jemawa. Pasalnya, The Guardian juga meraih kemenangan pada laga sebelumnya melawan Persipura Jayapura. Bahkan, pasukan Simon McMenemy itu menang dengak skor meyakinkan 2-0 di markas Mutiara Hitam yang terbilang angker untuk para tamunya. "Ya, kami kemarin memang menang. Tapi, menurut saya pertandingan akan berbeda nantinya, karena dari tipe permainan Bali United dan Bhayangkara FC jelas berbeda. Mereka juga kemarin berbain bagus lawan Persipura. Oleh karena itu, hanya hanya fokus untuk pertandingan besok," tegas Alfredo Vera.

Sementara itu, pemain belakang Persebaya Surabaya, Andri Muliadi, mengungkapkan , ia dan rekan-rekannya sudah siap untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC. "Kami datang kesini untuk target meraih poin. Dan semua pemain sudah siap untuk mencapainya. Dan semoga kami bisa mewujudkannya.

Lebih lanjut, pemain yang mengenakan nomer punggung 44 itu meminta doa kepada masyarakat Surabaya agar bisa meraih hasil maksimal. "Tak lupa kami sebagai pemain meminta doa restu dari para suporter dan masyarakat Surabaya agar bisa mendapatkan hasil yang maksinal untuk pertandingan besok," harap Andri Muliadi.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya saat ini bercokol di posisi ke-11 dengan poin 18. Juara Liga 2 2017 itu terpaut empat angka dengan Bhayangkara FC di peringkat keempat dengan poin 22.